DPD BPAN LAI Sumsel Berharap APH Ungkap Beberapa Dugaan Korupsi Di Ogan Ilir

MutiaraIndoTV.com, Ogan Ilir – Kabupaten Ogan Ilir kembali geger, adanya kabar oknum pegawai Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa serta dinas PUPR kabupaten Ogan Ilir dan beberapa oknum kontraktor yang kabarnya diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), salah satu kontraktor yang diperiksa dugaan kasus korupsi berinisial CC.

Isu ini mulai beredar tanggal 5 November 2019, dikabarkan kemarin (Senin 4/10/2019-red) beberapa oknum yang terlibat dugaan kasus korupsi diperiksa di BPKP Sumsel, dan kabarnya juga ada pihak KPK yang turut memeriksa beberapa oknum tersebut, hal ini diungkap oleh wakil ketua DPD Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN LAI) Sumatera Selatan Yongki Ariansyah, SH, namun disayangkan sampai saat berita ini ditayangkan pihak ULP dan PUPR belum dapat dikonfirmasi terkait kebenaran isu tersebut.

Menanggapi isu yang beredar tersebut, wakil ketua DPD BPAN LAI Sumatera Selatan Yongki Ariansyah, SH berharap agar pihak ULP segera dapat memenuhi panggilan KPK Atau Lembaga Penegak Hukum Lainnya.

“Kita dari Lembaga Aliansi Indonesia Sumsel berharap pihak ULP dan PUPR Ogan Ilir untuk dapat memenuhi panggilan serta pemeriksaan beberapa dugaan kasus korupsi yang ada dilingkup PUPR,” harapnya. (5/11/2019)

Yongki Ariansyah, SH menambahkan,” DPD BPAN LAI Sumatera Selatan juga berharap kepada seluruh Aparat Penegak Hukum (APH), baik itu KPK, Kejaksaan maupun POLRI agar dapat mengungkap beberapa dugaan korupsi yang ada di kabupaten Ogan Ilir sampai tuntas, ” tutup Yongki kepada awak media di kantornya.

Lebih lanjut Ketua DPD BPAN LAI Sumsel mendukung penuh kinerja KPK serta mengapresiasi KPK yang sudah mengungkap beberapa dugaan kasus korupsi di wilayah kabupaten Ogan Ilir.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Syamsudin Djoesman Melalui Wakil Ketua DPD Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Sumsel Yongki Ariansyah, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *