BerandaBerita TerbaruDPD KNPI Bireuen Gelar Talk Show Kepemudaan KNPI Bireuen

DPD KNPI Bireuen Gelar Talk Show Kepemudaan KNPI Bireuen

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bireuen akan melaksanakan Talk Show, dengan tema Peningkatan Kapasitas Kepemudaan dalam Menyongsong 5.0. Sudah Saatnya Pemuda Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2022, di Aula Kampus Universitas Muhammdiyah Mahakarya Aceh (Ummah) Kabupaten Bireuen.

Ketua Panitia Ns, Didi Suryadi S. Kep mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas Kepemudaan dan Mahasiwa Kabupaten Bireuen. Selasa, 20 September 2022.

“Ini dalam meningkatkan kesadaran Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat dalam pembangunan menuju era 5.0, ”sebut pria yang akrab disapa Didi Noah ini.

Didi mengajak unsur Pemuda, OKP/Ormas dan Mahasiswa untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Pemuda Kabupaten Bireuen dapat aktif dan berpastisipasi dalam pembangunan Kabupaten Bireuen. ”Harapnya.

Adapun pemateri yang akan mengisi materi di Talk Show tersebut Suhaimi Hamid, S. Sos., M.Sp (Wakil Ketua II DPRK Bireuen) yang akan mengisi materi “Gagasan Pemuda di Desa Menuju Daerah Yang Maju.

Kemudia pemateri kedua akan diisi T. Qadarisman, SP., M.Si (Penulis Buku Jejak Pemuda di tanah Juang, dengan materi ” Peran Pemuda dalam Pembangunan Daerah”

Sedangkan pemateri ketiga, Mahfud Azhari, SE., M.S.M dengan judul Pentingnya Membangun Personal Branding dan Soft Skill, bagi Anak Muda Aceh Dalam Menghadapi Bonus Demokrafi.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bireuen, Muammar Kadafi S.pd.i mengatakan, “dengan diadakan kegiatan ini bisa meningkatkan minat dan bakat Pemuda Kabupaten Bireuen.

“Saya harapkan nantinya para pemuda dapat hadir meramaikan kegiatan tersebut,” katanya.

Adapun peserta dari kalangan mahasiswa, perwakilan ormas/OKP dan Tokoh – Tokoh Pemuda di Kabupaten Bireuen. (Iskandar)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER