DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi Rapat Pengurus Bahas Deklarasi Dan Bimtek

Mutiaraindotv, Bekasi, Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi Mistarno BM,  pada hari Sabtu, 12 September 2020 sekira pukul 14.30 Wib, memberikan undangan kepada Pengurus DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi melalui via WhatsApp.

Dalam undangannya Ketua DPD KPK TIPIKOR, mengagendakan kepada seluruh Jajaran Pengurus untuk melaksanakan ” Rapat Internal Pengurus “, yang diadakan di Kantor Sekretariat DPD Kabupaten Bekasi. Senin, 14 September 2020.

Ketua DPD Mistarno BM, dalam undangannya melalui via WhatsApp yang jatuh pada Minggu, 13 September 2020, sekira pukul 14.30 Wib. Membahas terkait Deklarasi, sekaligus Pengukuhan semua Pengurus DPD Kabupaten Bekasi dan juga Pembahasan acara Bimtek yang akan di laksanakan di Kota Magelang, Yogyakarta.

Banyak rencana kedepan dan juga Program Kerja sesuai Visi dan Misi terkait Kinerja DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi setelah acara Deklrasi dan juga Pengukuhan bagi semua Anggota Pengurus. Hal ini telah disampaikan oleh Sekretaris DPD ” M. Mamin Dulkhoir, SH.

Dia juga menambahkan apa yang telah disampaikan dalam Miting Internal di Aula Kantor Sekretariat DPD, bahwa semua agenda dan juga kegiatan Program Kerja yang tidak luput dari Anggaran yang notabennya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Untuk itu agar kegiatan dan program kerja berjalan sesuai harapan kita harus kerjasama kepada semua Instansi. Dan juga pengusaha dan para donatur, agar dapat membangun suatu Visi dan Misi KPK Tipikor DPD Kabupaten Bekasi. Hal ini telah disampaikan oleh Sekretaris DPD M. Mamin Dulkhoir, SH, diruang Rapat Internal.

Selain Program Kerja ada beberapa poin yang di bicarakan dalam miting tersebut diantaranya :

  1. Kantor DPD wajib membuat NPWP,
  2. Membuka buku Rekening atas nama Kantor DPD.

Kedua poin tersebut salah satu syarat Administrasi yang harus dilengkapi dalam sebuah Lembaga Organisasi, ujar M. Mamin Dulkhoir, SH.

Dia juga berharap apa yang menjadi Rencana dan Program Kerja kedepan semua dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan. (Agung H).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *