Berita TerbaruRagam & Peristiwa

DPD LDII Dapat 1 Unit Mobil Ambulance Dari CSR BRI Cabang Situbondo

×

DPD LDII Dapat 1 Unit Mobil Ambulance Dari CSR BRI Cabang Situbondo

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, Jawa Timur – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Situbondo salurkan bantuan Program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pengadaan 1 (satu) unit mobil ambulance kepada Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Situbondo yang berlangsung di Kantor sekretariat DPD LDII Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Jum’at (1/12/2023) pagi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank BRI Cabang Situbondo, Nanang Sumbara dan diterima oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Situbondo, Ir. Arief Fadjar.

Pemimpin BRI Cabang Situbondo, Nanang Sumbara mengatakan, dana CSR merupakan tanggung jawab perusahaan yang wajib dikeluarkan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat sebagaimana yang di amanatkan dalam Peraturan Pemerintah nomor 47 tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial.

“ Dana CSR ini merupakan program BRI Peduli yang dilaksanakan oleh BRI cabang Situbondo, salah satu tujuannya adalah membantu pembangunan sarana keagamaan/ibadah, sekolah, pasar dan prasarana lainnya, “ujarnya.

Nanang Sumbara menambahkan, apa yang kita serahkan ini semoga bermanfaat serta bisa menambah DPD LDII Kabupaten Situbondo lebih luas lagi dalam berdakwah serta menjamin tercapainya derajat kesehatan masyarakat.

” Mudah mudahan dengan diberi bantuan ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh DPD LDII Kabupaten Situbondo untuk membantu masyarakat sekitarnya, khususnya dalam rangka nanti bisa membantu masyarakat – masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance untuk akses kesehatan, “harap Nanang Sumbara.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Ir. Arief Fadjar didampingi Dewan Penasehat beserta jajaran pengurus harian saat melaksanakan serah terima 1 (satu) unit mobil ambulance di kantor sekretariat DPD LDII Kabupaten Situbondo, yang beralamat di Jalan Anggrek, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo yang diserahkan langsung oleh Nanang Sumbara selaku Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Situbondo.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada Bank BRI khususnya kantor cabang Situbondo atas shodaqah jariyahnya berupa 1 (unit) ambulance yang insya allah akan sangat bermanfaat bagi umat, khususnya warga LDII Kabupaten Situbondo, ”ujar ketua DPD LDII Situbondo, Ir. Arief Fadjar kepada sejumlah wartawan.

“ Nantinya mobil ambulance ini akan digunakan siapapun yang membutuhkan, silahkan dikomunikasikan yang baik, “imbuh Ir. Arief Fadjar. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *