DPD LPM Kabupaten Bekasi Dilantik

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa – Barat. Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), di Gedung Swatantra Wibawa Mukti Pemda Kabupaten Bekasi. Pasalnya H. Topik dilantik oleh Tatang Suratis Map. Ketua LPM, Provinsi Jawa barat. H. Sunandar Se Ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Senin, (09/04/2018).

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat berfungsi sebagai :

Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan  disegala bidang, menjembatani antara kepentingan masyarakat dengan pemerintah dan pihak lain. Sebagai wujud pembangunan partisipatif, berperan secara aktif dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa.

Mengembangkan program pemerintah dengan aspirasimasyarakat, Meningkatkan kemampuan ekonomi rakyat, baik yang berada di Kota maupun di Desa/Kelurahan/sebutan lain yang setingkat. Agar dapat menikmati hasil – hasil pembangunan, memperkuat potensi masyarakat untuk bergotong – royong dalam aksi sosial dan penanggulangan bencana.

H. Sugiyana Binas BPMPD Kabupaten Bekasi, dan dihadiri semua pengurus tingkat Kecamatan, serta pengurus tingkat Desa se-Kabupaten Bekasi. Herli Maihadi Sekertaris DPD LPM Kabupaten Bekasi. Saat disela – sela acara pihaknya mengatakan LPM tersebut, sebagai mitra pemerintah dari tingkat Pusat sampai dengan tingkat Desa. intinya LPM tersebut, sebagai tiang pembangunan Desa, “jelasnya. (Murain/Irma W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *