DPD Partai Golongan Karya Batu Bara Berqurban Idul Adha 1441 H

author
Penulis: 
88 dilihat

Mutiaraindotv. (Batu Bara)-
Partai Golkar Kabupaten Batu Bara laksanakan penyembelihan hewan Qurban pada hari sabtu 11 Dzulhijjah 1441 H tepatnya hari ke 2 Idul Adha , Plt Ketua DPD Golkar Batu Bara Sangkot Sirait, S.Sos menyerahkan hewan Qurban 2 ekor sapi kepada ketua Panitia Pelaksanaan Qurban Ismar Khomri, SS , sabtu 1 Agustus 2020 agar segerah disembelih dan untuk dibagikan .

Dalam arahan Plt Ketua Sangkot Sirait, S.Sos mengatakan dengan dilaksanakannya penyembelihan hewan Qurban mari kita maknai arti dari semua ini , selalu tanamkan keyakinan serta kepecayaan pada diri kita bahwa untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita bersama tentu perlunya pengorbanan ,lanjut
Sangkot Sirait menjelaskan sesuai dengan syariat Islam, berqurban merupakan sebuah kewajiban bagi orang muslim dan yang mampu untuk saling peduli dan berbagi antara sesama , melalui wadah Partai Golkar mari kita lakukan yang terbaik ,adil dan bijaksana.

Penyembelihan dua ekor sapi yang kita lakukan dihari kedua Idul Adha atau 11 Dzulhijjah 1441 H satu ekor sapi adalah merupakan Qurban dari Plt Ketua Golkar Sumut yang juga Ketua Komisi II DPR RI Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung,S.Si.MT dan yang satu ekor lagi merupakan Qurban dari para anggota Fraksi juga seluruh kader Partai Golongan karya Batu Bara,,,ungkapnya.
Harapan kedepan pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban yang kita lakukan sekarang ini, DPD Golkar Batu Bara bisa melakukan secara berkesinambungan untuk tahun tahun yang akan datang dan untuk bisa lebih ditingkatkan lagi jumlah hewan Qurbanya.

Sementara itu, Ketua panitia Qurban DPD Golkar Bung Ismar Khomri, SS yang juga wakil ketua DPRD Batu Bara mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan Qurban yang di lakukan DPD Golkar Batu Bara merupakan kegiatan yang sekian kalinya pada setiap Hari Raya Idul Adha.

” Namun perbedaanya ditahun ini penyembelihan hewan Qurban kami lakukan di kantor DPD Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh hal ini merupakan bentuk semangat Partai Golkar dalam membangun kepedulian terhadap masyarakat,” ujarrnya.

Nantinya daging Qurban akan kita salurkan keseluruh pengurus Partai Golkar mulai dari pengurus Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Desa, Ismar menjelaskan lanjut dibawa kepemimpinan Plt Sangkot Sirait, S.Sos dan di bantu oleh Sekretaris Khairyal, spd.i DPD Golkar Batu Bara terus banyak berbuat untuk masyarakakat Batu Bara khususnya, untuk menjunjung tinggi nilai nilai kemanusian kami para anggota Fraksi Golkar di DPRD terus bekerja keras demi kelayakan masyarakat luas.

Apa lagi saat ini indonesia lagi berduka dengan adanya wabah virus pandemi covid-19 banyak sekali masyarakat yang terdampak akibat ini, Fraksi Golkar terus melakukan pengawasan yang ketat terkait penggunaan anggaran yang dilakukan oleh Pemkab Batu Bara kiranya sesegera mungkin untuk dapat menyalurkan bantuan serta perhatianya terhadap masyarakat Batu Bara apa pun itu jenis batuan nya, maka dari itu mari sama kita pandang perlu pada momen Hari Raya Idul Adha ini kita dapat memaknai dengan berbagi kepada sesama itu lebih baik.. Pungkas Ismar Khomri, SS .

Rels
Gatot

 

Berita Terbaru, Nusantara, Ragam & Peristiwa

Posting Terkait

Permalink ke 13 Milyar Progam Kotaku Di Lubuklinggau Dengan Luas Lebih Kurang 520 Hektar
13 Milyar Progam Kotaku Di Lubuklinggau Dengan Luas Lebih Kurang 520 Hektar
Mutiaraindotv, Lubukklinggau – Sumatera Selatan, Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku)
Permalink ke Rumah Produksi Pengelolaan Kripik Jengkol, Akan Segera Terwujud Di Akhir Agustus 2020
Rumah Produksi Pengelolaan Kripik Jengkol, Akan Segera Terwujud Di Akhir Agustus 2020
Mutiaraindotv, Lubukklinggau – Sumatera Selatan, Program Kota Tanpa Kumuh
Permalink ke Bangun Komunikasi Dan Penyatuan Visi, BPD Paowan Rutin Adakan Rapat
Bangun Komunikasi Dan Penyatuan Visi, BPD Paowan Rutin Adakan Rapat
Pertemuan Rutin BPD Desa Paowan Sebagai Wahana Komunikasi Dan
Permalink ke Bupati Batu Bara : Wartawan Wadah Yang Tepat Untuk Mensosialisasikan New Normal
Bupati Batu Bara : Wartawan Wadah Yang Tepat Untuk Mensosialisasikan New Normal
Mutiaraindotv.com (Batu Bara)-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Bupati Batu Bara : Wartawan Wadah Yang Tepat Untuk Mensosialisasikan New Normal
Mutiaraindotv.com (Batu Bara)-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu
Warga Merasa Dipersulit Urus Denda Tilang Di Kejari Cikarang Bekasi
MUTIARA Indo TV.com (Bekasi)-Penyelesaian sidang tilang pelanggaran lalu lintas
Moh.Khalil : Hai Gugus Covid 19 Jangan Hanya Masjid Olean Yang Ditutup, PT. PMMP/Alias Salem Landangan Juga Ditutup Dong!
Aksi Demo Tunggal, Moh Khalil Mendapat Pengawalan Muspika Mangaran,
Tim Sabara Porles Situbondo Bubarkan Masa Kepung Pengadilan Agama
  MutiaraindoTv.com (Situbondo)- Pengadilan Agama Situbondo digegerkan dengan datangnya