DPD Partai NASDEM Berbagi Takjil Untuk Masyarakat Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, di bulan yg penuh berkah ini, yang mana bulan Suci Ramadhan ini adalah Momen yang tepat bagi kita semua untuk saling berbagi kepada semua Anak Bangsa dan terkhusus masyarakat sekitar Kota Lubuklinggau. Oleh karena itu DPD NASDEM Lubuklinggau melaksanakan kegiatan berbagi Takjil Gratis bagi Umat Islam yg melaksanakan Ibadah Puasa.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Depan Kantor DPD Partai Nasdem Lubuklinggau, Jalan Garuda Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau. Sabtu, 25 Mei 2019.

Pembagian Takjil sendiri diserahkan langsung oleh Pengurus Partai Nasdem Lubuklinggau, bersama Ketua DPD Partai Nasdem Bapak Sudirman Masuli yang didampingi langsung sekretaris Ibu Christinawati, membagikan sekitar 1000 Paket Takjil Gratis.
Dalam kesempatan nya sekretaris DPD Partai Nasdem Lubuklingau mengatakan berbagi takjil ini mengingatkan kita
agar kita selalu peka kepada masyarakat. Terlebih disaat kondisi bangsa saat ini, kembali kita merajut Ukhuwah dan saling berbagi kepada sesama. Salah satu masyarakat yg sempat kami wawancarai mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem Lubuklinggau, yang telah memberikan Takjil Gratis kepada kami. Kepedulian Partai Nasdem kepada rakyat telah membuktikan Nasdem dicintai rakyat.
Setelah pembagian Takjil acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Pengurus DPD Partai Nasdem Lubuklinggau. Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud Ucapan terima kasih Partai Nasdem kepada masyarakat Lubuklinggau. Yang telah mempercayai Partai Nasdem pada Pileg 2019. Yang mana Nasdem telah mendapatkan Satu Fraksi penuh yaitu 3 kursi DPRD di Kota Lubuklinggau.(Ikhwan Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *