DPMPTSP Kota Lubuklinggau Menerima Kunjungan PJ.Walikota Bersama DPMPTSP Kota Bengkulu

Mutiaraindotv, Taba Pingin – Lubuklinggau, DPM-PTSP Kota Lubukklinggau Hendra Gunawan yang diwakili oleh Sekretaris DPM-PTSP Kota Lubukklinggau Diana yang didampingi oleh Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal Dedy Setiawan, Kepala Bidang Usaha, Kabid Non Usaha Ibu Mirul dan Kabid Usaha, para Kasi Regulasi Syarif, Kasi Pelayananan Firmansyah dan Bidang Wasdal Jastian di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Yang mana pada hari Jum’at, 02 Oktober 2020, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Lubuklinggau, menerima Kunjungan Kerja dari Pj. Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE, MM didampingi Asisten Administrasi Umum Drs. H. Muhamad Husni, M.Si, Staf Ahli Bid. Pembangunan Drs. H. Tony Elfian, M.Si, Inspektur Sahudin, AK, M.Si, CA, Kepala DPM-PTSP Toni Harisman, S.Sos, M.Si beserta Jajaran ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu dalam rangka Tinjau Kaji terkait Sistem Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan susunan ruangan yang ada di DPM-PTSP Kota Lubuklinggau. 

Dalam hal ini Kepala DPM-PTSP Kota Lubuklinggau Hendra Gunawan dengan saapan Akrabnya Aan mengatakan melalui Via Tlp karena beliau saat ini sedang mengikuti Pim II, bahwa ucapan terima kasih kepada Rombongan Pj Walikota Bengkulu beserta Jajarannya yang telah melakukan kunjungan ke DPM-PTSP Kota Lubuklinggau. Semoga dengan Kungker ini dapat menjadikan pengalaman bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat dan Pelaku Usaha, apalagi di masa Pademi Covid- 19.

sedangkan Pj. Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPM-PTSP yang telah menerima kami dengan pelayanan prima dan memberikan kesempatan kami untuk mengelilingi setiap ruangan yang ada di DPM-PTSP. Dan juga telah memberikan banyak masukan dan saran bersama, bagaimana menciptakan suasana dalam Pelayanan yang Prima serta membuat para pengunjung tak bosan saat berada di Ruang Mal Pelayanan Publik.Semoga apa yang telah kami lihat dan dapat selama kegiatan Kungker kami di DPMPTS ini dapat menjadikan contoh bagi Pelayanan Publik di DPMPTSP di Kota Bengkulu. Intinya kami berkesan sangat terima kasih kepada DPMPTSP Kota Lubuklinggau yang telah sering bersama bagaimana menciptakan suasana pelayanan prima dan memuaskan bagi para pengunjung, ujar PJ Walikota Bengkulu. (021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *