DPRD Provinsi Lampung Menggumumkan Lima Komisioner Komisi Informasi

MutiaraindoTV, Kota Bandar Lampung – Lampung. Nama 5 (Lima( Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung akhirnya diumumkan oleh DPRD Provinsi Lampung, walaupun sebelumnya sempat diwarnai polemik karena banyak protes karena diduga adanya kongkalikong.

Pengumuman ini ditetapkan DPRD Provinsi Lampung atas hasil pelaksanaan proses seleksi anggota Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung nomor 160/231/III.01/2020, yang ditetapkan pada 24 Januari kepatutan.

Dan kelayakan Calon Anggota Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung yang telah dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Lampung, DPRD Provinsi Lampung menetapkan nama – nama Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Lampung sesuai dengan nilai dan peringkatnya. ”Papar Ririn. Senin, 10 Februari 2020.

Politikus Golkar Provinsi Lampung ini menambahkan hasil ini final dan merupakan rekomendasi dari Komisi I DPRD Provinsi Lampung, yang melakukan Fit And Proper Tes pada seluruh Calon Komisioner Komisi Informasi.

”Hasil ini telah sesuai rekomendasi yang diberikan oleh Komisi I DPRD Provinsi Lampung, hasilnya tidak kami rubah satu namapun dan tidak ada intervensi dari siapapun. ”Jelas Ririn.

Menurut Ririn, 5 (Lima) nama – nama Komisioner Komisi Informasi nilai tertinggi, diantaranya sebagai berikut :

  • Peringkat pertama, Dery Hendryan dengan hasil 1144 suara.
  • Peringakat ke dua, Muhammad Fuad dengan hasi 1136 suara.
  • Peringkat ke tiga, Syamsurrizal dengan hasil 1134 suara.
  • Diperingkat ke empat, Ahmad Alwi Siregar dengan hasil 1127 suara.
  • Peringkat ke lima, Erizal dengan hasil 1126,5 suara.

Hasil yang telah keluar ini juga, DPRD Provinsi Lampung akan merekomendasikan kepada Gubernur Provinsi Lampung untuk mengesahkan melalui Surat Keputusan Gubernur Provinsi Lampung Anggota Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung masa jabatan Priode Tahun 2020 – 2024.

Dengan lima nama – nama Calon Komisioner Komisi Informasi yang memiliki nilai tertinggi sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang – undangan. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *