DPW Srikandi SumSel Kungker Ke Sekretariat Srikandi Kota Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Sekretariat (Mako) Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau yang berada di Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Hari ini di Kunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan dalam rangka Konsolidasi dan Orientasi kepada Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau. Jum’at, 22 November 2019.

Turut hadir dalam Kunjungan ini Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila SumSel Ibu Hj. Sunnah Nbu, SH, MH, Sekretaris DPW Srikandi SumSel Ibu Henny Rahayu, SH, beserta Rombongan, dan Perwakilan dari DPN Srikandi Pemuda Pancasila Ibu Saniah, Ketua Korwil III Ibu Dra. Rahmiyati Agustyna, MM, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Bapak Chandra Muhammad Islam, ST (CMI) beserta Pengurus, Ketua MPC Pemuda Pancasila Palembang Bapak Nursyamsu beserta Pengurus, Pimpinan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau dan Anggota, Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila se- Sumatera Selatan, Ketua dan Pengurus Kecamatan Srikandi Pemuda Pancasila se- Kota Lubuklinggau dan yang lainnya.

Dalam wawancara singkatnya ke Team Mutiaraindotv dengan Ketua Lembaga Srikandi Ibu Berlian Sondang, mengatakan Tujuan dari acara ini karena Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau akan mengadakan acara Musyawarah Cabang yang Pertama di Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau. Yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 November 2019, yang bertempat di Hotel Dafam, Kelurahan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.Ditambahakan Ibu Sondang, sangat berharap kepada Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, nanti untuk segera membentuk kepengurusan dari Anggota yang baru. Dan dapat terus menjalankan Program Roda Organisasi serta terus melanjutkan Kegiatan – kegiatan rutin yang sudah berjalan saat ini.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan dengan terbentuknya DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau nantinya, maka Kepengurusan Lembaga Srikandi yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau secara Otomatis akan Dimisioner, ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Ibu Hj. Sunnah Nbu, SH, MH, menyampaikan tujuan kedatangan Rombongan DPW dan DPN Srikandi Pemuda Pancasila ke Kota Lubuklinggau yaitu :

  1. Temu Kader,
  2. Melakukan Aksi Bakti Sosial Jum’at Berkah,
  3. Melakukan Orientasi kepada Srikandi PP di Kota Lubuklinggau.

Ditambahkannya bahwasannya pada esok hari akan melaksanakan Musyawarah Cabang untuk DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau dan Insya Allah akan dihadiri Seluruh Srikandi se- Sumatera Selatan.

Saat ditanya untuk Kriteria menjadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila beliau mengatakan akan melakukan beberapa Tahapan – tahapan kepada Calon Ketua, terutama akan melakukan Fit and Propertest kepada Kandidat layak atau tidaknya. Dan khusus untuk Kota Lubuklinggau ini, sudah melakukan beberapa tahapan dan memang sudah layak untuk menjadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau.

Hingga saat ini ada satu yang sudah mencalonkan diri dan memenuhi syarat pencalonannya, dan Insya Allah akan dilaksanakan Aklamasi untuk Ketuanya. Setelah ini akan terus melakukan Road Show untuk membentuk Ketua – ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila yang ada di wilayah Sumatera Selatan, ucap ketua DPW SumSel. (Ipin & Upin Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *