Berita TerbaruHukum & Kriminal

Dr.Hermansyah Apresiasi Tim Siber Pungli Polda Kalbar

×

Dr.Hermansyah Apresiasi Tim Siber Pungli Polda Kalbar

Sebarkan artikel ini

Pontianak, Kalimantan Barat mutiaraindoTV – Tertangkapnya Kepala BPN Kabupaten Sanggau oleh Tim Siber Pungli Polda Kalimantan Barat mendapat Apresiasi dari berbagai kalangan, hari ini Kamis Tanggal 08 Febuari 2018 Jam 14.00 Wib.

Dr.Hermansah salah seorang tokoh dan pengamat hukum dari Kalimantan Barat angkat Bicara tentang keberhasilan Tim Saber Pungli Krimsus Polda Kalbar Yang mana telah berhasil megamankan VS Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sanggau dan Seorang Notaris YP.

Saat dihubungi via telepon Dr.Hermansyah menerangkan sangat mengapresiasi Kerja tim Saber Pungli Krimsus Polda Kalbar yang di Bawah Pimpinan Direktur Reskrimsus Kombes Pol Mahyudi Nazriansyah.

Ia menambahkan keberhasilan ini membuktikan sekali kalau Polda Kalimantan Barat di Bawah Kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Didi Haryono tidak akan main-main tentang Persoalan Korupsi, khususnya di Kalbar katanya.

Dirinya Juga sangat berharap kepada Penegak Hukum Polda Kalbar melalui Tim Saber Punglinya juga melihat BPN lainya yang ada Kabupaten Kota se-Kalimantan Barat, sebab konspirasi BPN dengan para pemodal dalam bentuk perolehan tanah rakyat kecil disinyalir sudah sering terjadi di beberapa wilayah yang ada, khusus nya Provinsi Kalimantan Barat, contoh kecil ungkap dirinya di Kabupaten Kubu Raya, yang ada konflik sengketa tanah, terangnya via telepon dari Kantor Advokasi dan Konsultasi Hukum Kusuma Dilaga SH. Jalan A Yani II Pontianak.

Maka dari itu Pakar Hukum Pidana ini meminta segera menindak tegas Oknum BPN yang nakal agar mempersempit gerak langkah mereka untuk melakukan korupsi, Biar tidak ada lagi hak-hak masyarakat kecil yang dirampas pemodal (Pegusaha) yang nakal dan yang bekerja sama dengan Oknum-Oknum yang tidak bertangung jawab, Pungkasnya. (Jono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *