DR. Ir. Akbar Tanjung Kungker Sekretariat HMI Kota Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Sekretariat HMI Taba Pingin – Kota Lubuklinggau, Kedatangan Bapak DR. Ir. Akbar Tanjung ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Kota Lubuklinggau dalam Rangka Sinegretas HMI dengan Alumni untuk menyongsong Indonesia Gemilang.

Adapun tujuan dari kegiatan Kunjungan Kerja DR. Ir. Akbar Tanjung, ini dalam rangka Dialog Interaktif. Dengan Tema ” Sinergitas HMI dan Alumni Dalam Menyongsong Indonesia Gemilang “. Acara dilaksanakan di Sekretariat HMI di Jalan KGS Abdur Rahman, Kelurahan Tabapingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau. Selasa, 24 September 2019.

Dihadiri langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, S.I.K, MH, Alumni  HMI beserta kader HMI serta  Tamu undangan.Ketua Pelaksana kegiatan Sinergitas HMI dan Alumni dalam Menyongsong Indonesia Gemilang Caca Handika, mengatakan ke Tim Mutiaraindotv, kegiatan ini diadakan dalam rangka ajang Silaturahmi antar kader serta alumni HMI, ucapnya.Sambung Caca, dengan hadirnya Ayahanda DR. Ir. Akbar Tanjung ini yang telah berkenan untuk mengunjungi sekaligus sialturahmi dengan Adik-adik Kader HMI Kota Lubuklinggau. Dengan kehadiran Ayanda Akbar Tanjung ini menjadi Motivasi dan semangat bagi kami para Pemuda terkhusus di Kota Lubuklinggau. Ini satu kehormatan bagi kami HMI Kota Lubuklinggau, karena jarang sekali Kota Lubuklinggau didatangi oleh tokoh Nasional Seperti Bapak Akbar Tanjung.Pesan kepada Generasi Muda dari Ayahanda Akbar Tanjung, saya berharap dapat menumbuhkan minat Mahasiswa untuk mengikuti Organisasi, karena tidak cukup untuk menjadi mahasiswa kalau  tidak memiliki kemampuan atau Skil di Bidang Organisasi. Dengan kita selalu aktif dan mengikuti organisasi maka disinilah kita ditempa di Bina dan terlatih untuk menjadikan Generasi Muda Terdepan. (Ipin Mitv SumSel).

editor ” Kaperwil SumSel “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *