Dr. Yulizar Idris Kukuhkan DPD KB2SS Muara Enim

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Ketua umum Dr. Yulizar Idris, SE, M.Si, kukuhkan Kumiati Jufri sebagai Ketua Keluarga Besar Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim. Yang bertempat di Hotel Griya Sintesa, Muara Enim. Kamis, 26 Mei 2022.

Dalam pantauan awak media ini, sambutan Ketua Umum DPP KBBSS (Keluarga Besar Bumi Serasan Sekundang) menyampaikan, ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi dan memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat diwilayah Kabupaten Muara Enim dengan tujuan untuk dapat mensejahterakan masyarakat Muara Enim khususnya.

” Lebih lanjut dikatakan Yulizar,  Kabupaten Muara Enim ini daerah kaya, tapi masyarkatnya belum sejahtera “, urainya.

Dikatannya, di Tanjung Enim ini, kaya dengan Batubara, sejak zaman Belanda sudah digali sampai saat ini. Akan tetapi sampai saat ini kondisi Tanjung Enim begitu-begitu saja, hanya dibuatkan Taman dan Patung belum tau siapa yang dijadikan model patung tersebut, ujarnya.Kemudian juga dikatakannya, kita ini jangan hanya yang permasalahkan uang recehan, pada saat RUPS PT. Bukit Asam baru-baru ini keuntungannya mencapai 7 triliun lebih. Hal ini yang perlu kita gali, bagaimana Pembangunan Daerah kita lebih baik lagi dan masyarakatnya sejahtera.

” Yulizar berharap, bagaimana kedepannya nanti masyarakat kita bisa lebih sejahtera lagi dan pembangunan lebih maju lagi seperti Daerah-daerah lainnya “, jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KBBSS Kabupaten Muara Enim, dengan dikukuhkan DPD KBBSS ini, tentunya kita ingin support dari DPP. Serta koordinasi diharapkan kinerjanya akan lebih baik lagi untuk menggerakkan kawan-kawan yang ada di Muara Enim, sehingga lebih berkembang lagi.

” Selain dukungan dan saran, bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat yang ada. Karena apa yang disampaikan Ketua Umum, dengan keuntungan yang begitu besar, diharapkan bisa lebih sejahtera lagi masyarakat disekitar Perusahaan “, ujarnya.

Turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut, Pengurus Pusat Yulizar dan Pendiri KBBSS Bastian Umat, Ketua dan jajaran DPD KBBSS Muara Enim Jumuati Jufri. Dan juga dihadiri Wakapolres Muara Enim, Kompol. Indarmawan, Anggota DPRD Muara Enim, Abrianto, SE, Humas PT. BA, M. Saman, CSR. PT. BA, Iin Oktovia, Bagus KS Pimred MP, Tumenggung Lawang Kidul, Dedi Sigarnudin.

” Acara ini juga didukung Sanggar Meribang Lingga Ujang Suhendra serta undangan lainnya “. (Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *