Drs. Sopyan Hadi, MM Meminta Semua Unsur Muspika Tambun Selatan Agar Bisa Bersinergi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Acara serah terima jabatan Camat Tambun Selatan dari Junaefi, S.STP., M.Si, kepada Drs. Sopyan Hadi, MM berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tambun Selatan dengan dihadiri seluruh unsur Muspika Tambun Selatan, diantaranya perwakilan dari Koramil Tambun, seluruh Kepala Desa/ Lurah, BPD, Kapus se-Kecamatan Tambun Selatan, para UPTD, Ketua KUA, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat. Rabu, 5 April 2023.

Dalam sambutannya Junaefi mengatakan, pekerjaan yang telah di laksanakan selama menjabat sebagai Camat Tambun Selatan tidak akan berarti jika tidak ada kerjasama serta diskusi yang baik dalam memutuskan suatu kegiatan, maka untuk itu saya dengan segala kekurangan agar di maafkan dan memohon kepada seluruh unsur Muspika Tambun Selatan agar kita tetap bersilaturahmi yang baik.

Lanjut Junaefi, saya dengan segala kerendahan hati meminta jika ada kekurangan agar di ma’afkan dan saya berharap kita tetap menjalin silaturahmi yang baik, saya sadar bahwa selama ini saya sering ngomel – ngomel, mohon jangan di bawa ke hati yah, kelakarnya.

“Alhamdulillah, kita sudah banyak menuntaskan pekerjaan di kecamatan Tambun Selatan antara lain sampah, Banjir, dan lain sebagainya. Yang tidak kalah penting nanti akan melakukan kegiatan perbaikan Kali Jambe Tahun Anggaran 2024, jika itu sudah beres maka Tambun Selatan akan lebih baik lagi, Musrenbang kemarin kita sudah mengajukan langsung kepada PJ. Bupati yang hadir saat itu,dan saya berharap dapat terealisasi. “Tutup Junaefi.

Drs. Sopyan Hadi, MM, Camat Tambun Selatan dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, “setiap kegiatan yang paling di butuhkan adalah kerjasama dan kekompakan agar semua pekerjaan dapat di tuntaskan dengan baik.

Masih kata Sopyan Hadi, saya meminta agar kita dapat bekerja sama dengan baik dan yang paling penting kita harus membuat strategis yang baru karena saya sejak kecil mainnya di Kecamatan Tambun Selatan ini dan saya berharap setiap hari Jum’at kita akan lakukan kegiatan bersih bersih se-Kecamatan Tambun Selatan. “Pungkasnya. (Ali M)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *