Dua Tersangka Penyelundupan Narkotika, Diduga Jenis Ganja Dari Aceh Berhasil Diamankan Jajaran BNN Kota Bekasi

Mutiaraindotv, Kota Bekasi,  Penyelundupan barang haram dari Aceh berhasil di gagalkan oleh BNN, yang dipimpin langsung oleh direktur Penindakan dan Pengejaran Narkotika  Brigjen I Wayan Sugiri, SH, S.I.K, M.Si.

Pada hari Senin, 10 Agustus 2020, sekira pukul 09.00 Wib, tepatnya dipintu masuk Perumahan Pesona Metropolitan, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Narkotika jenis ganja.

Yang mana sebuah Truck warna Kuning Biru, bermuatan Pisang dengan Nopol BL 8722 UX, di berhentikan oleh BNN di pintu masuk Perumahan Pesona Metropolitan Bojong Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Saat BNN melakukan Penggeledahan didalam Truck tersebut di temukan 14 karung yang berisikan 410 Bungkus berwarna coklat dan bening yang didalamnya diduga Narkotika jenis Ganja.

Menurut keterangan dari tersangka Erwin Budi Lesmana dan Ferdi Hermawan, bahwa Narkotika jenis Ganja tersebut menurutnya adalah milik TSK Andre (DPO), yang akan dikirim ke Daerah Kalideres Jakarta Barat.

Namun sebelum di kirim ke Kaideres mereka berdua di Perintahkan oleh sdr Andre (DPO), untuk standbye di Daerah Bekasi menunggu. Sesuai Perintah dari sdr Andre kami menununggu, ujar tersangka Erwin Budi Lesmana dan Ferdi Hermawan.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan BNN di bawah Pimpinandirektur Penindakan dan Pengejaran Narkotika  Brigjen I Wayan Sugiri, SH, S.I.K, M.Si, yaitu 410 Bungkus lakban coklat dan bening dengan berat brutto 410 kilogram .

Untuk saat ini tersangka atas nama sdr. Ferdi Hermawa, Oku Timur, 7 Mei 1985, Islam, Pekerjaan Swasta, yang beralamat di Desa Banjar Agung Seputih Mataram, Lampung Tengah dan temannya sdr. Budi Lesmana, Jakarta ,14 Desember 1989, Swasta, Islam, yang beralamat di Desa Pedesi Ohor, RT.11/03, Kecamatan AdiWerna, Kabupaten Tegal, Jateng. Benar kita telah amankan 2 tersangka dan saat ini kedua tersangka masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut, ujar Brigjen I Wayan Sugiri, SH, S.I.K, M.Si. (021_ Agung).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *