Edi Obama Kumpulkan Kader Demokrat Se- Kabupaten Bireuen

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Partai Demokrat Kabupaten Bireuen menyatakan siap untuk merebut suara rakyat Aceh, pada pemilu Legislatif Tahun 2019 mendatang serta bertekad mencapai hasil maksimal. Dalam perolehan kursi parlemen di DPR RI, DPRA dan DPRK.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra, mengundang seluruh Kader Partai Demokrat, Tokoh masyarakat, Anak Yatim dan Wartawan, untuk berbuka puasa bersama di kediamannya. Rabu, 13 Juni 2018.

Dalam acara buka puasa bersama, juga diawali oleh pembacaan ayat suci Al-Quran, santunan kepada anak yatim, kata – kata sambutan, dan tausiah yang disampaikan oleh Tgk Baharuddin dari Gandapura.

Dalam sambutannya, Edi Obama mengajak seluruh kader agar tetap kompak, solid, dan bersatu dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden Pilpres) pada Tahun 2019.

“Pesan saya kepada para kader, mari kita rapatkan barisan, gerakkan mesin partai, menuju kemenangan, Insya Allah kalau kita solid, kita bersatu kita akan kuat. Dan apa yang kita cita – citakan akan berhasil,  kata Edi.

Acara buka puasa bersama juga turut dihadiri oleh anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, Zulfikar Apayup, dan Jasman Rani, serta tamu undangan lainnya. (Iskandar)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *