Elis Nurlaela Bacaleg Yang Sederhana dan Dikagumi

 

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Bakal calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera, Elis Nurlela, meyakini bahwa perempuan punya andil besar dalam proses pembangunan. Dengan meningkatkan kualitas sumber daya perempuan melalui edukasi keterampilan yang merupakan salah satu modal dasar menciptakan kemandirian. Menurut Elis Nurlaela, generasi muda perempuan adalah salah satu tonggak pembangunan yang harus harus ber SDM berkualitas.

” Wanita lebih peduli, karena itu kita perlu mencetak generasi muda yang baik dan berkualitas, khususnya SDM generasi muda perempuan,” Kata Elis Nurlaela.

Elis Nurlaela yang juga Ketua SPKK Kecamatan Tambun Selatan ini mengatakan, pemberdayaan perempuan dapat ditingkatkan melalui sarana pendidikan non formal.

” Keterampilan dan bakat kemampuan perempuan jika di gali dan di berikan edukasi akan dapat menghasilkan nilai ekonomis dan ini harus terapkan, ” Terangnya.

Sebagai perempuan yang aktif berorganisasi, Elis Nurlaela, namanya cukup dikenal di lingkunganya di desa Tridaya Sakti. Asisten pribadinya, Sudarti, mengatakan kesederhanaan sosok Elis Nurlaela, membuatnya dikagumi dan disukai.

” Saya sebagai asprinya, melihat kesederhanaan ibu Elis Nurlaela, membuatnya dikagumi masyarakat,” Ujar Sudarti.

Karenanya, Sudarti pun merasa optimis, Elis Nuralaela , akan mendapat dukungan dan simpati sebagai calon legislatif.

” Saya merasa optimis satu kursi PKS dari dapil 3 diraih ibu Elis Nurlaela,” Kata Sudarti yang juga pengurus KTNA Kabupaten Bekasi.

Elis Nurlaela menyandang nomor urut 7 dan siap berkompetisi pada pemilu 2024 di daerah pemilihan 3.

” Saatnya Tambun Selatan punya  anggota dewan wanita dan itu adalah Elis Nurlaela,” Tukas Sudarti. Dwi

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *