Empat Atlet Kodam XII/Tanjungpura Raih Medali Porprov Kalbar

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Empat Atlet Judo Kodam XII/Tanjungpura yang menjadi wakil Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Barat, berhasil menjadi juara dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat XII Tahun 2018 yang digelar di Gedung Olahraga PBSI. Dijalan Tabrani Ahmad Kota Pontianak, mereka berhasil mendapat medali perak dan perunggu. Rabu, 21 November 2018.

Atlet Kodam XII/Tanjungpura yang berhasil meraih medali diantaranya, Sersan Dua Ibrahim Aziz dari Yonkav 12/BC yang mewakili Kota Pontianak meraih medali perak. Setelah gagal memenangkan pertandingan final kelas 66 Kg, melawan atlet dari Kabupaten Ketapang.

Medali perunggu selanjutnya diraih oleh Pajurit Dua Sahala Simanjuntak dari kesatuan Yonarmed 16/Komposit yang mewakili Kabupaten Kapuas Hulu setelah menang dari atlet Kota Pontianak pada kelas 73 Kg.

Pada kesempatan yang sama, Sersan Satu Yusuf Yulianto, dalam keseharianya berdinas di Yonarmed 16/Komposit pada Porprov Kalimantan Barag menjadi wakil dari Kabupaten Landak berhasil meraih medali perunggu pada kelas 81 Kg setelah mengalahkan atlet dari Kota Pontianak.

Diikuti Prajurit Kepala Muhammad Guntari dari Yonarmed 16/Komposit, yang mewakili Kabupaten Landak juga berhasil mengalahkan atlet dari Kabupaten Ketapang pada kelas +81 Kg dan berhak mendapatkan medali perunggu. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *