Berita TerbaruNusantara

Empat Desa Di Kecamatan Cidahu mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai Dari Pemerintah

×

Empat Desa Di Kecamatan Cidahu mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai Dari Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Masyarakat dari empat desa berdatangan ke Kantor Kecamatan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah, yang dihadiri oleh intansi Pemerintah Kecamatan dan Kepolisian, untuk mengawal pembagain dari pemerintah.

Brigadir Jejen Zaepuloh menjelaskan kepada media ini, kegiatan bertempat di Kantor Kecamatan Cidahu. Untuk melaksanakan monitoring, dan pengamanan pembagian kartu program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Yang dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Mei 2018. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, untuk pembagaian hari ini hanya 4 Desa saja, “ujarnya Jejen.

“Lanjut Brigadir Jejen mengatakan, pembagaian ini sudah ada data dari setiap desa. Dari Desa Cidahu berjumlah 386 orang, Desa Giri Jaya berjumlah 412O rang, Desa Pasir Doton berjumlah 164 orang, dan Desa Pondokkaso Tengah berjumlah 282 orang. Jumlah dari empat Desa total semuanya ialah 1244 orang, itu yang di katakan Brigadir Jejen Saepuloh kepada media ini saat di wawancarai.

Bregadir M Darwis menambahkan, sampai saat ini kegiatan masih berlangsung. Situasi secara umum berjalan dengan tertib dan kondusif, dalam pembagaian ini agar tidak saling berebutan sesama peserta yang lain. Saya dan rekan – rekan anggota yang lain sudah mengantisipasi bila terjadi antrian yang sangat panjang, “ujarnya Brigadir Darwis.

Lanjut Brigadir Darwis menjelaskan, Alhamdulillah atas puji syukur kehadirat Allah SWT dalam kegiatan ini semuanya berjalan lancar. Dan tidak ada kendala apapun dalam kegiatan ini, atas perintah dari Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH.

Agar selalu memonitoring kegiatan Pembagian Non Tunai kepada masyarakat agar tidak terjadi apa – apa, “tutur Brigadir Darwis. (Indra) ( mutiaraindo.tv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *