Enaknya Jadi Penguasa ! Rakyat Beli Makan Wajib Dibungkus, Bupati Makan Bersama

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Enaknya jadi Penguasa, bagaimana tidak mereka yang buat aturan mereka juga kadang yang melanggar. Kalau Rakyat yang melanggar wajib menerima sanksi, kalau Penguasanya sendiri yang melanggar alasannya kegiatan Pemerintahan. Sabtu, 10 Juli 2021.

Seperti halnya PPKM Darurat yang diberlakukan di Kabupaten Situbondo saat ini terbilang ketat, membeli makanan saja harus dibungkus jika melewati jam malam mau tidak mau harus dilakukan swab langsung ditempat.

Namun tidak sama dengan Penguasa, maka tidak perlu dibungkus. Contohnya Pemerintah Kabupaten Situbondo malah makan bersama di pinggir sawah, seakan merayakan picnik bersama Keluarga.

Inilah bedanya Penguasa dengan Rakyat kecil, di tengah merabaknya Pandemi Covid-19, jika klaster bertambah Pemerintah menyalahkan Rakyatnya.

Nah sekarang bagaimana, PPKM Darurat diberlakukan, Rakyat makan dibungkus, Bupati Situbondo makan bersama. Adalah sanksi yang didapat, adakah sanksi untuk pelanggar pembuat aturan itu sendiri.

Penulis : Frengky Hendra Istiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *