Enam Pasangan Finalis Agam Inoeng Bersaing Di Ajang Pemilihan Duta Wisata Bireuen 2019

Mutiaraindotv, Kabupaten Bireuen – Propinsi Aceh,  sebanyak Enam Pasang Finalis Agam Inoeng Bersaing Segit Diajang Pemilihan Duta Wisata Bireuen 2019.

Pemilihan Duta Wisata Bireuen 2019, berlangsung di Aula Setda Kabupaten Lama, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen diwakili oleh Sekdis Abdullah M.Pd. Selasa, 25 Juni 2019.

Pada kesempatan tersebut Abdullah berpesan kepada para Duta Wisata Bireuen 2019, supaya dapat berperan Aktif Mempromosikan Wisata Bireuen.

“ Peran para Duta Wisata Bireuen sangat besar untuk Mempromosikan Wisata Bireuen ”, kata Abdullah.

Sementara itu Kasie Parawisata Disdikpora Bireuen Nova Radhi, menjelaskan sejak dibuka Pendaftaran Pemilihan Duta Wisata Bireuen 2019. Yang dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 20 Juni 2019, dengan Total Pelamar sebanyak 68 Orang, setelah Seleksi Berkas Tinggal 58 orang.

“ Setelah seleksi Tertulis dan Wawancara terpilih Enam Pasang Finalis Agam Inoeng. Enam pasangan ini akan mengikuti Karatina ”, ungkap Nova Radhi.

Berikut daftar nama ke Enam Pasang Finalis Inoeng Agam Duta Wisata Bireuen 2019, Finalis  Agam Bireuen diantaranya :
  1. M. Ichlasul Amal,
  2. M. Achdan Tharis,
  3. Anwar Mizan,M.
  4. Juanda Aris, Firdaus, dan
  5. Candra.

Sedangankan Finalis Inoeng Bireuen yaitu,

  1. Cut Rizka Kamila,
  2. Syarifah Raihan,
  3. Eka Nazila,
  4. Fadilla Izzati,
  5. Mulyani,
  6. Farisah Nabila.
Ditambahkan Nova Radhi, Puncak  acara Final Penobatan Duta Wisata Bireuen akan berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juni 2019, malam sekitar pukul 20.00 Wib di Hotel Bireuen Jaya. (Iskandar).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *