Era New Normal, Tim Bola Voli STKIP PGRI Lubuklingggau Siap Menyongsong Prestasi

author
Penulis: 
93 dilihat

MutiaraindotvMusi Rawas– Tim Ekstrakulikuler Bola Voli STKIP PGRI Lubuklingggau, mulai mempersiapkan diri di Massa New Normal. Direncanakan dalam beberapa waktu kedepan Tim tersebut akan segera akan melakukan latihan rutin guna mengembalikan performa pemain setelah libur cukup lama karena Pandemi Covid- 19. Selasa, 07 Juli 2020.

Meski saat ini latihan Tim belum berlangsung melainkan masih melakukan latihan rutin secara Individu yang dilakukan oleh setiap pemain di rumah masing-masing. Karena dalam waktu dekat Rencana Latihan Perdana Tim Bola Voli STKIP PGRI akan segera dijadwalkan.

Rudi Erwandi, sebagi Ketua STKIP PGRI Lubuklingggau di dampingi Rais Firlando selaku Ketua Prodi Pendidikan Olahraga, melalui Hengky Remora mengatakan, menyambut aturan yang di terapkan Pemerintah terkait kehidupan baru dalam tatanan kehidupan yaitu New Normal di tengah Pandemi Covid- 19. Tim Bola Voli STKIP akan sesegera mungkin mengatur jadwal pelaksanaan latihan.

” Setelah New Normal ini, kita masih menunggu keputusan dari pihak Kampus, apakah kegiatan ekstrakurikuler sudah bisa berjalan, jika sudah sesegera mungkin kita akan mengatur jadwal latihanya, ujarnya.

Menurut Suparman yang merupakan Manager Tim Bola Voli STKIP PGRI Lubuklingggau mengatakan, nantinya kegiatan latihan yang di gelar akan sesuai Prosedur dan himbauan dari Pemerintah di massa New Normal. Nantinya agenda latihan rutin Tim Bola Voli STKIP PGRI akan tetap menaati Protokoler Kesehatan. Agar nantinya kegiatan latihan Tim tersebut tidak akan menjadi salah satu wadah Penyebaran Virus Covid- 19.

” Nantinya seluruh Atlet dan Pelatih yang menjalankan aktivitas latihan, akan terlebih dahulu dicek suhu tubuhnya menggunakan thermo gun. Selain itu disiapkan air mengalir dan sabun untuk cuci tangan, bermasker, serta tetap menjaga jarak antarpersonal, lanjut Suparman.

Sementara itu Ever Sovensi selaku Dosen Pendidikan Olahraga, sekaligus Pelatih Tim Bola Boli STKIP PGRI Lubuklingggau mengatakan, jika ia selaku Pelatih sudah menyiapkan Skema Latihan untuk Timnya, dalam upaya untuk mengembalikan performa para pemain.

” Kami selaku Pelatih dan Ofisial Tim, bahkan para Pemain sudah sangat lama menunggu latihan kembali di gelar. Sejumlah Program Latihan untuk meningkatkan kembali kebugaran para Pemain juga sudah kita siapkan. Semoga saja secepatnya kita dapat berlatih kembali, ujar Ever.

Sementara itu Agnes Desi Indriyani salah satu Mahasiswa Pendidikan Olahraga STKIP PGRI Lubuklingggau yang juga merupakan Pemain Tim Bola Voli STKIP PGRI mengatakan, ia dan teman satu timnya sudah tidak sabar untuk dapat berlatih kembali. Pasalnya semenjak Covid- 19 melanda Indonesia pada beberapa bulan yang lalu, ia hanya dapat berlatih secara Individu.

” Semoga setelah New Normal ini kegiatan Ekstrakukikuler di Kampus sudah bisa kembali di aktifkan, kami sudah tidak sabar untuk dapat berlatih. Sebab selama Covid- 19 ini kami hanya berlatih di rumah masing-masing dan hanya menjaga kebugaran tubuh, ujar Agnes. (Nis_STKIP PGRI).

editor ” Awi “.

Berita Terbaru, Nusantara, Olah Raga, Pendidikan, Uncategorized

Posting Terkait

Permalink ke 13 Milyar Progam Kotaku Di Lubuklinggau Dengan Luas Lebih Kurang 520 Hektar
13 Milyar Progam Kotaku Di Lubuklinggau Dengan Luas Lebih Kurang 520 Hektar
Mutiaraindotv, Lubukklinggau – Sumatera Selatan, Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku)
Permalink ke Rumah Produksi Pengelolaan Kripik Jengkol, Akan Segera Terwujud Di Akhir Agustus 2020
Rumah Produksi Pengelolaan Kripik Jengkol, Akan Segera Terwujud Di Akhir Agustus 2020
Mutiaraindotv, Lubukklinggau – Sumatera Selatan, Program Kota Tanpa Kumuh
Permalink ke Bangun Komunikasi Dan Penyatuan Visi, BPD Paowan Rutin Adakan Rapat
Bangun Komunikasi Dan Penyatuan Visi, BPD Paowan Rutin Adakan Rapat
Pertemuan Rutin BPD Desa Paowan Sebagai Wahana Komunikasi Dan
Permalink ke Bupati Batu Bara : Wartawan Wadah Yang Tepat Untuk Mensosialisasikan New Normal
Bupati Batu Bara : Wartawan Wadah Yang Tepat Untuk Mensosialisasikan New Normal
Mutiaraindotv.com (Batu Bara)-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Bupati Batu Bara : Wartawan Wadah Yang Tepat Untuk Mensosialisasikan New Normal
Mutiaraindotv.com (Batu Bara)-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu
Warga Merasa Dipersulit Urus Denda Tilang Di Kejari Cikarang Bekasi
MUTIARA Indo TV.com (Bekasi)-Penyelesaian sidang tilang pelanggaran lalu lintas
Moh.Khalil : Hai Gugus Covid 19 Jangan Hanya Masjid Olean Yang Ditutup, PT. PMMP/Alias Salem Landangan Juga Ditutup Dong!
Aksi Demo Tunggal, Moh Khalil Mendapat Pengawalan Muspika Mangaran,
Tim Sabara Porles Situbondo Bubarkan Masa Kepung Pengadilan Agama
  MutiaraindoTv.com (Situbondo)- Pengadilan Agama Situbondo digegerkan dengan datangnya