Fajri Fauzan Dipastikan Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPRK

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Fauzan Anggota DPRK Bireuen yang kembali maju mencalonkan diri sebagai Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) II dari Partai Golkar mencakup Kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng dan Jangka dipastikan akan terpilih kembali sebagai anggota DPRK Bireuen.

Ketua tim pemenangan Fajri Fauzan, Dani menyebutkan berdasarkan perolehan suara dari 4 Kecamatan di Dapil II, Fajri Fauzan memperoleh suara tertinggi dinomor II, sementara suara tertinggi nomor I diperoleh Juniadi (Joni).

“Data yang kita miliki berdasarkan form C sirekap, Fajri Fauzan bertahan diposisi kedua perolehan kursi terbanyak dibawah Juniadi. Kita yakin tembus ke kursi DPRK Bireuen, “kata Dani kepada awak media MutiaraindoTV. Selasa, 20 Februari 2024.

Meskipun demikian, kata Dani pihaknya sampai saat ini masih menunggu keputusan final dari KIP Bireuen.

Disisi lain kata Dani dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim pemenangan Fajri Fauzan, dan Masyarakat Dapil II yang telah memilih Fajri Fauzan.

Dirinya berharap kepada seluruh tim pemenangan supaya jangan lengah dan terus mengawal proses pleno yang sedang berlangsung di Kecamatan. “Kita kawal sampai hari pelantikan, “ucap Dani.

Sebagaimana diketahui Partai Golkar di Dapil II perebutan kursi DPRK Bireuen mengusung 10 orang Caleg, diantaranya Juniadi, Fajri Fauzan, Hj. Syahniar, Zulkifli, Haji Fauzi, Lindawati Zainil Bakri, Mulyadi, Zaitun dan Marzuki. (Team)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *