Faul Zul Abadi Turut Meriahkan Hari Bayangkara Yang Ke 73, Polres Aceh Tengah

Mutiaraindotv, Kabupaten Aceh Tengah – Provinsi Aceh, dalam rangka Hari Jadi Bayangkara yang ke- 73 Polres Aceh Tengah Gelar Pesta Rakyat, Dengan mengadakan Acara Berdendang Ria Bersama Bintang Lida Dangdut Indosiar Asal Dataran Tingi Gayo Provinsi Aceh Faul zul Abadi. Senin, 08 Juli 2019.

Acara yang digelar di Lapangan Hasan Gayo Blang Bebangka Desa  Klaping Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah dengan mengambil Tema ” Pesta Rakyat dalam rangka Hari Jadi Bayangkara yang Ke- 73, Tahun 2019 “.

Pantauan Media Mutiaraindotv di Lapangan Jutaan Masyarakat Dataran Tingi Gayo dengan sangat Antusias dan sambil meneriakan Yel – yel Alarune Rune Alarunang Runang Insa Allah Faul Datang. Hal itu tentunya membuat suasana Pesta Rakyat semakin Meriah.

Bintang LIDA Indosiar 2019, Asal Gayo ini sempat menyampaikan Kerinduannya terhadap seluruh masyarakat Dataran Tingi. Yang mana iya juga pernah mendambakan, agar dapat tampil bernyanyi menghibur seluruh Pengemar dan masyarakat. Da Faul Zul Abadi Turut Meriahkan Hari Bayangkara Yang Ke- 73, Polres Aceh Tengah.Beberapa Lantunan Tembang Dangdut yang juga di selinggi Lagu Dataran Tingi Gayo, yang iya Lantunkan di Depan Jutaan masyarakat Gayo. Di mana iya juga menyempatkan Turun Pangung guna menyalami Pengujung pada Acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT Bayangkara Yang Ke- 73 ini.

Dalam sambutan Kapores Aceh Tengah AKPB Hairijadi SH, Menyampaikan bahwa Jajaran Polres Aceh Tengah, sangat Berambisi ingin Membangun Pendekatan terhadap Masyarakat Kususnya Aceh Tengah.

 ” Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah yang mana begitu Antusias menghadiri acara ini, Kami juga sangat Ambisi meningkatkan hubungan yang Harmonis bersama masyarakat Aceh Tengah Pada Umumnya “, ucap Kapolres.Selain itu Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairijadi, SH, juga berharap dengan Bertambahnya usia Kepolisian dapat semakin Bersernergi dalam melayani masyarakat. Iya juga berharap masyarakat dapat lebih mempercayai Polisi dan dapat lebih percaya atas kinerja Kepolisian. Dan saya berharap dengan Moment Ulang Tahun Bayangkara yang ke-73 ini, Kepolisian dapat selalu Bersenergi dalam melayani masyarakat, Harap Kapolres Aceh Tengah AKBP, Hairijadi SH. (Pujo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *