Fenomena Terjadi Saat Kungker Presiden RI Pasar Jadi Bersih, Rapi Dan Jalan Jadi Mulus, Dananya Dari Mana…?

Mutiaraindotv – Musi Rawas -Lubuklinggau – Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan, Dengan kunjungan orang nomor satu di NKRI diwilayah Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat, semua PJ Kepala Daerah lakukan bersih-bersih kawasan yang bakal di kunjungi Presiden RI Ir. Joko Widodo. Inilah menjadi kontroversi dari kalangan Netizen dan masyarakat sekitar diwilayah Musi Rawas – Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara. Kenapa netizen dan masyarakat bertanya tanya, kenapa selama ini kepala daerah di 3 wilayah ini hanya berfokus ke Pembangunan yang bersifat mengejar Icon. Akan tetapi kawasan yang tempat biasa masyarakat melakukan aktivitas selalu di nomor kesekian.

Salah satu warga bernama Ari menyayangkan atas tindakan kepala daerah kenapa disaat ada kunjungan Presiden RI, baru dilakukan pembenahan secara Mendadak dibeberapa titik yang bakal dilakukan kunjungan oleh bapak presiden. Yang menjadi tanda tanya kami semua kemana anggaran selama ini kepala daerah, untuk melakukan renovasi dan penyegaran seperti kawasan pasar dan jalan serta tempat lainnya yang terlihat sangat kumuh dan kotor.

Lanjut Ari, kenapa setiap daerah yang akan dikunjungi bapak Presiden RI selalu kepala daerah sigap melakukan pembersihan dan perbaikan, kenapa tidak dari awal mereka saat memimpin daerahnya kalau mereka serius ingin membangun daerah. Selama ini kepala daerah kemana, kok baru sekarang melakukan pembersihan dan perbaikan dengan mengerjakan semua lini baik dari Damkar, DLH, Dinas Pasar dan Dinas PU dan Dinas Perkim. Yang menggerakan  semua tenaga honorer untuk bahu membahu membenahi dan membersihkan kawasan yang bakal dilakukan kunjungan bapak Presiden.

Melihat fenomena Kepala Daerah ini, Kayaknya sangat bagus bila bapak Presiden RI melakukan kunjungan ke daerah dilakukan 1 tahun 2 kali, ini bertujuan agar dana yang diminta selama ini jelas arahnya kemana saja, jangan digunakan untuk kepentingan mengejar ICON dan pribadi serta golongan, tegas Ari.

Hasil pantauan Tim Mutiaraindotv dilapangan pada hari ini, Rabu, 29 Mei 2024, melihat langsung kebenaran dan fakta dilapangan ternyata benar kunjungan Bapak Presiden RI ini sangat mengejutkan dari kalangan netizen dan masyarakat kenapa disaat ada kunjungan orang nomor satu di NKRI, dipastikan kepala daerah melakukan pekerjaan proyek dadakan, terlihat pasar dan jalan disulap habis. Selama ini dana baik APBD dan APBN untuk perbaikan pasar dan infrastruktur jalan dan yang lainnya digunakan untuk apa. Inilah yang menjadikan pandangan kami selaku masyarakat awam merasa ada keajaiban mendadak melihat 5 lokasi yang akan dikunjungi bapak Presiden RI menjadi berubah total kondisi dilapangan, unjanya. (018).

Check Also

Cari Pemimpin Ledersip, Tapi Yang Berpengalaman Dibidang Birokrasi Dan Keuangan, Hanya Satu Yang Pantas Dari Sekian Banyak Cawako

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Tidak setiap orang ditakdirkan dengan bakat menjadi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *