Forkopimda Cilacap Gelar Acara Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Cilacap

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah. Jelang peringatan Hari Jadi ke-163 Kabupaten Cilacap, Pemerintah Daerah Kababupaten Cilacap bersama seluruh jajarannya gelar acara Tasyakuran dan Potong Tumpeng di Lapangan Alun – Alun Cilacap bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Cilacap. Rabu, 20 Maret 2019 malam

Acara tarsyakuran tersebut dipimpin langsung Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan diikuti oleh segenap pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Unsur Forkopimda lainnya seperti Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto S.E., M.Tr (Han) dan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K., M.H juga hadir dalam acara.

Dalam sambutannya Bupati Cilacap atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh Forkopimda dan pejabat pemerintahan. Serta seluruh warga Kabupaten Cilacap yang hadir, dalam acara Tasyakuran Hari Jadi ke-163 Kabupaten Cilacap.

Patut di syukuri bersama bahwasanya di usia 163 Tahun Kabupaten Cilacap telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan, semua itu tidak terlepas dari peran dan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam membangun dan memajukan Kaupaten Cilacap.

Pemerintah Kabupaten Cilacap senantiasa berupaya meningkatkan pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera. Sehingga untuk mencapai keberhasilan program – program pembangunan tersebut perlu dukungan semua pihak untuk bersama – sama, bahu membahu, dalam bidang tugas dan fungsinya masing – masing.

Dengan bertambahnya usia Kabupaten Cilacap, diharapkan bisa menjadi Kabupaten yang mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakatnya, serta bersinergi agar tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakannya. (Sugeng.S/Untung.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *