Forkopimda Situbondo Pimpin Operasi Yustisi Dan Imbau Masyarakat Patuhi PPKM Darurat

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Tengah. Forkopimda Situbondo memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan PPKM Darurat, kegiatan dilaksanakan di Jalan Raya dalam Kota Situbondo dan pPrtokoan Roxy Situbondo. Rabu, 07 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Turut hadir dalam Operasi Yustisi dan imbauan PPKM Darurat, diantaranya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Kapolres AKBP Ach. Imam Rifai SH., SIK., M.PICT., M.ISS, Dandim 0823/Situbondo Letkol Neggy Kuntagina S.I.P, Kajari Iwan Setiawan SH., M.Hum, Pengadilan Negeri Eryusman S.H., MH, Kasat Pol PP Drs. Abd. Rasyid M.Si dan anggota TNI – Polri, BPBD dan Satpol PP.

Dalam kegiatan tersebut, Forkopimda meninjau dan mengecek langsung kepatuhan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M dan juga ketentuan dalam PPKM Darurat kepada pengelola Pertokoan.

Selain itu, petugas melakukan penyekatan di Alun – Alun Situbondo, sekaligus imbauan kepada pengguna jalan dan bagi yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) tidak menggunakan masker dikenakan sangsi sosial dan ditegur dan diberikan masker gratis. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *