Forum Lembaga Cilamaya Minta PLTGU Jawa Satu Power Perbaiki Jalan Raya Cikalong – Cilamaya

MutiataindoTV, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Masyarakat yang tergabung dalam Forum Lembaga Cilamaya (FLC) minta PLTGU Jawa Satu Power perbaiki jalan raya Cikalong – Cilamaya, yang rusak parah sehingga mengakibatkan kecelakaan serta ancaman bagi keselamatan penguna jalan. Minggu, 13 Februari 2022.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Ketua Forum Lembaga Cilamaya (FLC) Budi Harjo mengatakan, Dirinya akan menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan raya dijalur Cikalong – Cilamaya kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini pihak PLTGU Jawa Satu Power Cilamaya untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah.

Dalam pelaksanaan perbaikan jalan segera dilakukan dengan maksimal jangan asal – asalan seperti yang sudah-sudah, ”kami mengharapkan jangan hanya janji saja terkait perbaikan jalan raya ini,kami juga masyarakat pribumi pengguna jalan merasa kecewa terkait jalan seperti asal – asalan saja. ”Ucap Ketua FLC.

Budi harjo juga menambahkan bahwa, Saat ini Forum Lembaga Cilamaya (FLC) bekerja sama dengan Lembaga Bantuan Hukum Cakra Buana siap dampingi terkait laporan pengaduan dari Forum Lembaga Cilamaya (FLC) sangat prihatin melihat dan mendengar kerapnya terjadi kecelakaan lalulintas jalan yang disebabkan karena kondisi jalan raya yang rusak parah dan berlubang.

Dikarenakan banyaknya kendaraan besar yang mengangkut alat – alat berat untuk pembangunan PLTGU Jawa Satu Power Cilamaya, sehingga PLTGU JSP Cilamaya harus bertanggung jawab adanya kerusakan jalan di sepanjang jalan Cikalong-Cilamaya. “Ungkap Ketua FLC. (Rochman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *