Forum OSIS Daerah (FOSDA) Kota Lubuklinggau Adakan Diklatsar

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Forum OSIS Daerah Kota Lubuklinggau melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Pengurus OSIS SMA/MA/SMK Sekota Lubuklinggau periode 2019/2020.

Dengan mengusung tema ” Terwujudnya SDM Unggul Bersama FOSDA Maju “, yang berlokasi di Bumi Perkemahan Kelurahan Air Teman Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau. Jum’at, 18 Oktober 2019.

Yang mana kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Pengurus OSIS SMA/MA/SMK, se- kota Lubuklinggau ini, selama tiga hari dua malam dari tanggal 18 sampai 20 Oktober 2019.Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Pengurus OSIS SMA/MA/SMK Sekota Lubuklinggau ini, sudah menjadi Agenda Rutin yang dilaksanakan FOSDA setiap tahunnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Hambali Lukman, SH, selaku Pembina, Ketua PB IKA LKS Sri Prades serta Tamu Undangan Lainnya.

Acara Ini dibuka secara langsung oleh Hambali Lukman, SH, selaku Pembina FOSDA Kota Lubuklinggau. Dalam kata sambutannya Bapak Hambali Lukman, SH, yang juga Anggota Legislatif DPRD Kota Lubuklinggau , mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif seperti ini.Dan melalui kegiatan Diklatsar ini yang mengusung tema ” Terwujudnya Sumber Daya Manusia Unggul “, bersama Forum OSIS Daerah Maju. Sehingga dapat menjadi Calon – calon Pemimpin yang unggul dikemudian hari.

Ditambahkannya kegiatan ini juga menjadi ajang tali silaturahmi sesama Pengurus OSIS antar Sekolah yang ada di Kota Lubuklinggau.Selanjutnya Kegiatan diklatsar Ini Akan di isi oleh Pemateri dari BNN Kota Lubuklinggau, Polres Kota Lubuklinggau, Kodim 0406 MLM, Dan Pers, Ujar Ketua Pelaksana saudara Januarta. Rizki Apriliansyah Selaku Ketua Umum FOSDA Kota Lubuklinggau Juga mengatakan akan ada Renungan Suci dan Out Bond dalam acara ini. (Aripin Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *