Forum Silaturahmi Bekasi (F.S.B) Mengadakan Buka Bersama Sekaligus Berbagi Takjil Di Bulan Berkah


MutiaraIndoTV – Bekasi, Meraih berkah di bulan suci Ramadhan, Forum Silaturahmi Bekasi (F.S.B) Mengadakan Buka Bersama Sekaligus berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jl Cut Mutia No. 9 Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. [9/4/2023].

Menurut Ketua F.S.B Abah Nahum, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Forum SILATUROHMI BEKASI terhadap sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk meningkatkan kepeduliaan terhadap masyarakat agar dapat memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” Ucap Edoy, Salah Satu Perwakilan Dari wilayah Rawa Lumbu, Minggu [9/4/2023]

“Hal ini juga bertujuan untuk lebih menyemarakkan bulan suci ramadhan dan semoga ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi yang efektif dalam mengajak Seluruh Anggota Forum Silaturahmi Bekasi untuk tak lupa berbagi di bulan ramadhan”, tambahnya.

Dan Yang Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Dari Berbagai Wilayah, Terdiri Dari Wilayah Tambun, Cibitung, Bantar Gebang, Margahayu, Rawa Lumbu, Bojong Menteng, Sampai Kranji Juga Turut Hadir, Tak Kurang Hampir 100 Orang Dari Berbagai Wilayah Skitar Bekasi Kota Dan Kabupaten.

Tim yang bertugas membagikan takjil tampak begitu gembira dan Antusias melihat sambutan para pengendara dan pengguna jalan yang melintas saat menerima paket takjil yang dibagikan Di Depan Taman Cut Mutia Kota Bekasi, Tak lupa pula para pejalan kaki dan pedagang keliling.

Salah seorang pengguna jalan, mengapresiasi kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.

Setelah Selesai Pembagian takjil gratis ini khususnya para Anggota Forum Silarurahmi Bekasi Biasa Di Sebut F.S.B Segera Berkumpul Di Taman Untuk Berdo’a Bersama Mengucap Syukur Bisa Berbagi Di Bulan Yang Berkah Ini, Dan Saling Silaturahmi Sesama Anggota Sampai membatalkan puasanya begitu adzan maghrib berkumandang.

(Agung)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *