Forum Silaturahmi Gayo Bersatu (FORGAB) Bagikan Sumbangan, “Ramadan Peduli Anak Yatim”

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Forum Silaturahmi Gayo Bersatu (FORGAB) lakukan santunan Anak Yatim dan Sumbangan “Ramadan Peduli”, yang di bagikan kepada puluhan Anak Yatim di Kabupaten Aceh Tengah. Jum’at, 31 Mei 2019.

Ketua Forum Silaturahmi Gayo Bersatu,(FORGAB) Andy Nosar kepada Wartawan Media MutiaraindoTV menjelaskan, “kegiatan pemberian santunan Anak Yatim dan sumbangan ini kami lakukan di beberapa kampung yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. Hal ini kami lakukan sebagi bentuk kepedulian (FURGAB), terhadap Anak Yatim yang ada di daerah kita ini, “ungkapnya.

Iya juga menjelaskan,” ada beberapa kampung yang kita sambangi dan di antaranya Kampung Kala Lengkio, Kampung Bale Atu, Kampung, Gegerong, Kampung, Toa, Kampung, Kemili, Kampung jurusen, Kampung View Penantan, dan Kampung, Gele Lungi. “ucap Ketua FORGAB Andy Nosar.

Adapaun Jenis Sumbangan yang berhasi di Kumpulkan Forum Silaturahmi Gayo Bersatu dan bersumber dari hamba Allah, yang di salurkan langsung untuk santunan anak yatim diantaranya, yaitu Syirop. Kue. Mukena, Uang Saku.

Selain itu Ketua Forum Silaturahmi Gayo Bersatu, Andy Nosar juga mengucapkan rasa sukurnya yang tak terhinga kepada Allah SWT, juga kepada hamba – hamba Allah yang dermawan yang telah menyumbangkan dana. Dan telah mempercayakan kepada FORGAB, untuk menyalurkan Kepada Anak – Anak Yatim.

” Kami dari FORGAB mengucapkan ribuan terima kasih atas sumbangan hamba Allah yang dermawan, yang telah sudi menyumbangkan sedikit rejekinya kepada Anak – Anak Yatim. Semoga Allah SWT, dapat membalas atas semua ini. “Pungkas Andy Nosar. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *