Gabungan Lintas Ormas, Akan Melanjutkan Dugaan Kasus Pencemaran Lingkungan Oleh Oknum Perusahan Ke Menteri LHK

Mutiaraindotv – Kota Bekasi, Menindaklanjuti laporan pengaduan ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, tertanggal 29 November 2021, dengan No. 0223/LP/Lsm.kaliber/Dist.05/XI/2021.

Kami selaku elemen masyarakat yang tergabung dengan Lintas Ormas (LSM Kaliber Distrik.05 Kota Bekasi, FBR G.0189, GIBAS Bojong Menteng, dan Pemuda Pancasila Ranting Bj.Menteng.

” Akan melanjutkan laporan kami segera ke Kementerian Lingkungan Hidup dan juga ke instansi terkait lainnya atas dugaan pelanggaran Undang-undang Nomor 32 Tahun 2009 Tentang “‘ PPLH “‘, yang diduga di lakukan oleh salah satu Perusahaan yang ada di wilayah seputaran RW. 05, RW. 06 dan RW. 07, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi “, tegasnya.

Ini demi keadilan dan keterbukaan informasi publik, serta kepedulian terhadap Lingkungan Hidup.

” Kami, atas nama Lembaga, akan segera menindaklanjuti laporan kami ke Instansi yang lebih tinggi demi tegaknya Hukum dan Kepedulian terhadap Lingkungan Hidup “, ucap Supriyatno selaku Ketua LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi.

Di tempat yang berbeda Bang M.Gunadi, selaku Ketua FBR G.0189 menyatakan bahwa permasalahan ini tetap dan akan terus kita tindak lanjuti. Walaupun sampai ke instansi yang lebih tinggi sekalipun.

” Dan jika di perlukan kita akan tembuskan ke Presiden RI, sebagai tembusan dan laporan. Agar hukum tetap di tegakkan demi sebuah kepedulian terhadap lingkungan “, pungkasnya. (Agung H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *