Gaji Nakes Tak Cair ; Ini Jeritan Kisah Pilu Yang Dihadapi Para Nakes Situbondo

SITUBONDO ( MutiaraindoTV.com ) – lagi – lagi jeritan para nakes di Kabupaten Situbondo terkait Gaji Nakes belum kunjung dicairkan. Hal tersebut membuat para nakes kecewa.

Mengapa tidak, saat ditemui di kediamannya salah satu Nakes yang meminta namanya dirahasiakan menceritakan Jeritan Kisah Pilu yang dihadapi para Nakes dilapangan.

Menurut SW panggilan akrabnya, mereka tidak tahu apa yang dirasakan oleh para nakes, mana sudah letih mengurus banyaknya pasien ditambah kalau sudah ada pasien meninggal di Vonis Covid19, maka para nakes masih menghadapi Keluarga Korban yang kadang banyak tidak terima.

” Semua orang tidak tahu apa yang dirasakan para nakes, tanggung jawab yang sangat besar mas, taunya mereka para nakes mengambil keuntungan semua orang di Covid kan namun mereka tidak tahu apa yang kami lakukan Dan kami rasakan saat bertugas,” Paparnya.

Jeritan para nakes seakan tak sebanding dengan tanggung jawab yang dikerjakan oleh para nakes, sebab diketahui Gaji Nakes Dari Provinsi Sudah 6 Bulan Tidak Kunjung Cair Kalau Gaji Nakes Dari Kabupaten hanya 2 Bulan yang tidak Cair.

” Tugas dan tanggung jawab kita sudah kita kerjakan, namun hak kita belum sepenuhnya diberikan gaji dari Provinsi 6 Bulan tidak cair, kalau dari kabupaten yang bulan Januari sampai April sudah keluar, namun bulan mei dan Juni belum keluar,” Kata SW.

Sedangkan saat ingin dikonfirmasi Plt Kadinkes Kabupaten Situbondo, Dwi Herman Susilo sedang tidak ada dikantor guna menanyakan terkait Gaji Nakes Dari Kabupaten kapan akan dicairkan, sampai berita ini diterbitkan belum ada klarifikasi dari pihak manapun.

(Arshaka/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *