Gathering PT.BBWM di Bogor Dinilai Memalukan, CBA Desak Bupati dan DPRD Bekasi Bersikap

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Kegiatan PT.BBWM di puncak pas, Bogor pada Senin malam 11 Desember 2023, mengundang reaksi dan kritikan pedas dari elemen masyarakat. Pasalnya, kegiatan BUMD milik Kabupaten Bekasi itu dinilai telah mencoreng dan sangat memalukan. CBA bahkan mendesak Pj Bupati dan DPRD Kabupaten Bekasi bertindak dengan melakukan evaluasi kinerja Direksi PT BBWM.

Minumas keras yang bergelatakan di salah satu ruangan

” Kalau benar hal tersebut terjadi sangat memalukan,” Kata Koordinator
Center for Budget Analysis (CBA), Jajang Nurjaman, kepada MutiaraIndoTV.com, Selasa (12/12).

Dirinya meminta dengan tegas Pj. Bupati dan DPRD Kabupaten Bekasi melakukan evaluasi terhadap Direksi PT BBWM akibat yang di timbulkan dari acara gathering BUMD tersebut.

“Pertama kegiatan gathering itu harus dilakukan audit, mulai dari penggunaan dana dan kegiatannya seperti apa,” Ujarnya.

Kemudian, sambungnya, jika agenda Gathering tersebut tidak sesuai tujuan BUMD, harus ada tindakan tegas berupa sanksi.

“Bagi instansi pemerintahan termasuk BUMD, kegiatan Gathering ke puncak dan sejenisnya sangat tidak perlu dilakukan, karena kontraproduktif dan hanya buang-buang anggaran,” Tukas Jajang.

Menurutnya atas kejadian tersebut, Pemkab Bekasi harus melakukan evaluasi serius atas berbagai kegiatan yang dilakukan BUMD, khususnya PT.BBWM.

Sebelumnya sejumlah media online menyoroti kegiatan Gathering PT. BBWM tersebut yang diduga warnai pesta miras dan hiburan penyanyi dangdut di salah satu vila di bilangan puncak pas Kabupaten Bogor pada Senin malam (11/12).

Pihak PT BBWM pun tidak membantah adanya giat Gathering tersebut. Hal itu dikatakan Iin salah seorang Humas PT. BBWM.

” Namun soal ada Miras dan Hiburan nyanyi pada malamnya saya tidak tahu karena acara BBWM selesai sore hari,” Kata Iin.

Atas adanya aktivitas di luar agenda Gathering, pihak direksi PT BBWM berjanji akan meminta penjelasan dari panitia pelaksana. (H.R)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *