Gebyar 10 Muharram ” RETARA ” Mengelar Santunan Bagi Anak Yatim-Piatu

Mutiaraindotv, Bekasi, Relawan Tangguh Utara atau yang lebih di kenal dengan nama “‘ RETARA “‘, yang diketuai oleh Yovie dan didampingi oleh Rika dan Suherwan mengadakan acara santunan bagi Anak-anak Yatim-Piatu. Dalam Gebyar Muharram, yang dilaksanakan di Kedai “‘ UNCA “‘, Gabus Tambun Selatan. Jum’at, 20 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan langsung dari berbagai pihak di antaranya, Tokoh Masyarakat, Ketua RT setempat, Ustadz, Anggota Dewan dan juga mendapatkan apresiasi langsung dari Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Yovi, selaku pembawa acara mengatakan bahwa kegiatan santunan bagi Anak-anak Yatim-Piatu ini dilakukan 3 kali dalam setahun dan berharap semakin banyak Masyarakat yang peduli akan Anak Yatim.

” Tak hanya aparat setempat dan tokoh masyarakat saja, kegiatan tersebut juga mendapat dukungan langsung dari bintang sinetron Ojek Pengkolan. Hadir juga pada kesempatan Gebyar Muharram tersebut nyak Udin, Pak RT Rawa Bebek, yaitu di Sinetron yang tayang di TV Ojek Pengkolan “.

Dalam sambutannya Tokoh dan Pak RT dalam Sinetron Ojek Pengkolan ini, berharap agar kegiatan santunan bagi Anak-anak Yatim-Piatu ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Karena sebagai masyarakat kita harus turut aktif membantu masyarakat yang tidak mampu terutama Anak-anak Yatim-Piatu.

” Dalam aksinya Retara dalam dua tahun ini sudah banyak melakukan aksi sosial termasuk acara santunan untuk bagi Anak-anak Yatim-Piatu “, demikian diungkapkan Suherwan diakhir sambutannya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemberian santunan diantaranya dengan membagikan hasil dari pada donatur berupa Alquran, Uang dan Makanan kepada Anak Yatim-Piatu  yang hadir di acara tersebut. (Agung H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *