Gebyar Muharam Dan Milad GPMN Santuni Anak Yatim

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Dalam rangka memeriahkan gebyar Muharam 1440 Hijriah dan milad Gerakan Pemuda Muslim Nusantara (GPMN) bersama Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Basriah, memberikan santunan kepada 300 anak yatim. Acara yang digelar hari Sabtu 22 September 2018,selain didukung Dewan Pembinanya H. Deni Gunawan dengan tausiah oleh Pimpinan Ponpes Annizomiyah KH. Mahmud Hasyim. Sabtu, 22 September 2018.

Gebyar Muharam yang digagas Ketua Gerakan Pemuda Muslim Nusantara (GPMN), Ustad Gonzales di Kampung Tenjolaya RT. 1/RW. 5, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Selain dihadiri Muspika Cicurug dan Habib Ahmad bin Soleh Bulgaqih dari Provinsi Jawa Timur, juga Ulama dari berbagai daerah serta masyarakat sekitar.

Ustadz Gonzales mengatakan, kegiatan ini rutin digelar agar Islam tetap bersatu hingga ke pelosok Negeri. Oleh karenanya gebyar kali ini thema yang diangkat, adalah mempererat tali silaturahmi. Menurutnya dengan eratnya tali silaturahmi, maka Islam di seluruh pelosok Negeri semakin kokoh. Dengan kokohnya Islam, maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) makin kokoh.

“Saya yakin kuatnya tali silaturahmi akan memperkokoh NKRI, “tutur Ustad Gonzales.

Untuk santunan kepada 300 anak yatim dan piatu lanjut Ustad Gonzales, sepenuhnya didukung H. Deni Gunawan dan agnia. Dan untuk tauziyah oleh KH. Mahmud Hasyim yang tidak lain, adalah Pimpinan Ponpes Ambisinya Rawasidkin Cicurug. Dia berharap tahun depan gebyar Muharram ini, akan lebih gebyar

“Saya berharap tahun depan akan lebih gebyar dan santunannya akan lebih banyak, “pungkas Ustadz Gonzales.

Pembina Gerakan Pemuda Muslim Nusantara (GPMN) H. Deni Gunawan S.IP mengapresiasi gebyar Muharam tersebut, menurutnya sebagai Umat Islam yang taat wajib merayakannya dengan cara tauziyah dn santunan anak yatim dan piatu. Sebab 10 Muharram 1440 Hijriah kerap disebut, sebagai hari besar anak yatim dimana agnia menyisihkan rizkinya untuk mereka.

H. Deni Gunawan juga menuturkan untuk syiar Islam dirinya selalu siap mendukung, bahkan dia akan selalu siap memenuhi undangan sekalipun dipelosok Kampung.

“Saya ucapkan selamat milad dan terus berjuang untuk syiar Islam, saya akan selalu mendukung syiar Islam.” Tukas H. Deni Gunawan. (Wahid/Herwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *