Geger Penemuan Sosok Mayat Di Gang Jeruk Kecamatan Pontianak Kota

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Masyarakat di gegerkan penemuan mayat di sekitar Kalan KH. Dahlan Gang Jeruk, dengan adanya penemuan sosok mayat yang berjenis laki – laki yang telah mulai membusuk yang berada di dalam ruangan tamu. Selasa, 23 Oktober 2018.

Saat di konfirmasi saksi Wondo menjelaskan kemedia ini, adapun identitas sosok mayat yang sudah tidak bernyawa tersebut.

Adalah seorang laki – laki yang bernama Kusno (45 Tahun) yang beralamatkan di Gang Jeruk No. 56 RT. 003/RW. 016 yang berada di Kelurahan Sui Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh saya, yang merupakan Adik Kandung Korban yang pada saat itu hendak mengantarkan makanan buat Ibu Kandung Korban. Setelah memasuki rumah Orang Tuanya, saya melihat Abangnya Kusno sudah tergeletak di ruang tamu dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Di rumahnya tersebut, Korban hanya tinggal bersama Ibu Kandungnya yang bernama Suarni. Yang mana untuk kondisi fisik dari Ibu Kandungnya sendiri sudah tua dan tidak mampu untuk berjalan lagi, ” katanya.

Di tambahkan Wondo, bahwa Abangnya tersebut sudah lama mengidap penyakit yang belum di ketahui. Karna korban selalu menolak untuk di bawa ke rumah sakit, “ucapnya.

Di temui di TKP Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam menerangkan kemedia ini, bahwa untuk mayat tersebut telah di lakukan idetifikasi oleh Unit Iden Polresta Pontianak Kota dan tidak di temukanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Lanjut Kompol Abdullah Syam, bahwa meninggalnya korban di perkirakan sudah 3 (Tiga) atau 4 (Empat) hari yang lalu, dengan penyebab kematian masih di perkirakan awal karena menderita sakit. “Pungkasnya.

Dan kami dari pihak Kepolisian, khusus Polsek Pontianak Kota akan menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Serta telah melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup, serta pemeriksaan yang masih berlangsung oleh unit Iden Polresta Pontianak Kota atas kejadian penemuan mayat tersebut. “Tutupnya Kapolsek Pontianak Kota Mompol Abdullah Syam. (Thoge/Litbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *