Gemoy Putra Linggau Siap Ikut Kontestasi Pilkada Serentak 2024

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Pemilihan Umum Kepala Daerah se Indonesia (Pilkada) 2024 semakin dekat, sesuai keputusan KPU RI akan dilaksanakan dibulan November. Sejumlah Public Figure di Bumi Sebiduk- Semare selogan Kota Lubuk Linggau semakin ramai. Insyallah Gemoy Linggau, siap dan memantapkan diri jika diberikan kesempatan masyarakat yang berada di Lubuklinggau ikut berkompetisi.

Salah satunya H. Imam Senen, S.Sos, M.Si, putra asli dusun linggau, yang lahir di Air Kati, 17 November 1964, telah meneguhkan tekadnya untuk mencalonkan diri sebagai bacalon Walikota dan Wakil Walikota Lubukklinggau, pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang.

Putra kelahiran Air Kati anak dari Pasangan Suami Istri H.Kuris dan Hj.Soleha, merupakan figur yang memiliki pendidikan yang luar biasa, meraih dua gelar sepanjang perjalanan karirnya.

Ia meraih gelar Sarjana Ilmu Sosial di STIA Bengkulu pada tahun 2002, kesuksesannya dalam dunia pendidikan tidak berhenti di situ saja. Pada tahun 2006, Imam juga sukses meraih gelar Magister Sains di STIA Mandala Indonesia.

Imam, dikenal sangat ramah dan bergaul luas dalam dunia organisasi Pegawai Negeri Sipil, Ia berawal dari pegawai tingkat bawah terus beranjak menduduki berapa jabatan teratas di Kabinet Lubuklinggau. Ia mengawali karir ya di dunia ASN dari tahun 1985 hingga 2024. Selain itu, beliau juga memiliki pengalaman sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau pada tahun 2022.

Selain perannya yang aktif dalam dunia ASN beliau juga aktif mendorong putra pertamanya Reza Ashabul Kahfi, ST, di dunia politik dengan menjadikan putranya sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau ditahun 2019 dan sekarang putranya duduk kembali di Pileg 2024. Tak hanya disitu saja beliau yang hanya memiliki 1 istri selalu menemani beliau Ibu Kolbiyah, SH, 1 putra serta 1 putri.Beliau, juga dikenal aktif di dunia usaha pertanian dan kuliner serta sebagai panutan para ASN atas perhatian terhadap pegawai selama beliau menjadi pimpinan. ia sering membagikan berbagai aksi inspiratif, termasuk kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian nya terhadap orang dan sanak keluarga masyarakat kota Lubuklinggau dan juga lebih kooperatif dalam segala bidang di dunia ASN dan lingkungan demi kemajuan daerahnya, terutama untuk kepentingan umum.

Pria yang akrab disapa Imam, base kami saat ini beri julukan ke beliau Gemoy asli putra Lubuklinggau ini, tak asing lagi di dunia ASN. Niatnya ingin ikut kontestasi ini sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau bukan tanpa alasan, karena memang rasa terpanggil untuk ikut membangun Kota Lubukklinggau.

” Apalagi beliau asli putra Lubuklinggau, banyak kalangan masyarakat bertanya-tanya apa benar pak Imam Senen mau maju ke kontestasi Pilkada tahun 2024 ini, beliau hanya tersenyum. Tapi jika masyarakat Lubuklinggau mempercayakan dan menginginkan saya ikut andil di Pilkada, insyaallah saya siap “, tegas Tim Gemoy ke Mutiaraindotv, Minggu, 03 Maret 2024.

Lanjut Tim Gemoy Linggau, menyampaikan jika memang masyarakat memberikan support dan kesempatan, insyaallah beliau siap maju sebagai bacalon Wako dan Wawako Lubuklinggau, untuk mewakili daerah asli kelahiran saya. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan memperjuangkan dan membangun daerah tanah kelahiran kita sendiri. (018).

Check Also

Kapolres Situbondo Pimpin Apel Persada Pemakaman Almarhum Aiptu Tri Wahyu Cahyono

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK, MH. memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *