Giat Patroli Bersama Koramil 0901/Lembang Dan Polsek Lembang

MutiaraindoTV, Kabupaten Bandung Barat – Jawa Barat. Kerjasama dan Sinergi TNI – POLRI sangat di butuhkan dalam penanganan setiap ancaman, gangguan, hambatan, tantangan yang mengarah pada keamanan di masyarakat. Selasa, 21 Mei 2019 pada pukul 21. 00 WIB.

Koramil 0901/Lembang beserta Polsek lembang, melaksanakan giat patroli bersama dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) di Bulan Suci Ramadhan dan menjaga situasi dan mencagah kerawanan dari tindak kriminalitas, serta menjelang pengumuman hasil Pilpres Tahun 2019.

Oleh KPU wilayah Lembang dan sekitarnya, dengan dilaksanakan patroli bersama di harapkan menciptakan kondusifitas wilayah Lembang dari segala bentuk ancaman keamanan dan ketertiban.

Patroli melibat kan unsur Koramil 0901/Lembang 3 personil Pelda Palevi, Serma Agus Sally dan Sertu Dedi sedangkan dari pihak Polri sebanyak 20 personil.

Patroli menggunakan 4 unit mobil patroli dan sepeda motor, kegiatan di awali apel bersama dan pengecekan anggota pada pukul 21.00 WIB. Oleh Kapolsek AKP Sutarman di dampingi Danramil 0901/Lembang Kapten ARM Pendi.

Kegiatan patroli di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Lembang AKP Asep, untuk rute patroli meliputi Jalan Maribaya Desa kayu Ambon, Jalan Ciputri Desa Langensari, Desa Cikole dan Desa Cibogo.

Pelda Palevi menghimbau kepada masyarakat, apabila melihat gerak gerik orang yang tidak dikenal. Upayakan selalu untuk berkoordinasi dengan aparat keamanan baik Babinsa, maupun Bhabinkamtibmas untuk mencegah tindak kejahatan, kegiatan patroli selesai pada jam 24.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif. (M. Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *