Giat Peletakan Batu Pertama Dalam Rangka Penataan Pasar Pesing Koneng Kedoya Utara

MutiaraindoTV – Jakarta. Jajaran Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dipimpin langsung oleh Lurah, Tubagus Masarul Iman,beserta anggota Satpol PP dan warga Pesing Koneng RT. 07/RW. 02 yang diwakili oleh Ketua RT. 07 Hendra Ghandi melakukan giat peletakan batu pertama untuk pembuatan pot bunga dan tanaman hias yang akan dibuat diatas Sheet Pile.

Lurah Kedoya Utara, Tubagus Iman saat di wawancarai oleh Wartawan Media MutiaraindoTV mengatakan, giat tersebut dalam rangka mempercantik dan memperindah lingkungan Pasar Pesing Koneng Jakarta Barat. Rabu, 06 November 2019.

” Hari ini kita melakukan peletakan batu pertama untuk pembuatan pot bunga dan penghijauan,” ujar Tubagus Iman.

Tubagus Iman juga mengapresiasi ide yang keluar dari pemikiran Ketua RT. 07 beserta anggota Satpol PP Kelurahan Kedoya Utara.

” Ide penghijauan hasil dari ngobrol-ngobrol, ide Pak RT dan anggota Satpol PP. Kami pihak kelurahan menyambut dengan baik ide tersebut dan merealisasikannya dengan tindakan nyata,” pungkas Tubagus Iman.

Sementara itu, Hendra Ghandi mengucapkan banyak beribu terima kasih kepada Lurah Kedoya Utara atas peletakan batu pertama tersebut.

” Alhamdullilah saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Lurah dan seluruh jajaran Satpol PP, “kata Hendra.

” Semoga adanya penghijauan dilingkungan ini agar kita lebih peduli terhadap lingkungan, ini panggilan dari dalam jiwa apa yang sudah Allah Subhanahu Wa Ta’ala titipkan kepada kita. Semoga kita semua tetap saling berkoordinasi dengan baik, “tutup Hendra. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *