Giat Pengobatan Gratis Dari Badan Penagulangan Bencana Provinsi Kalimantan Barat

Mutiara IndoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Giat pengobatan gratis dari Badan Penagulangan Bencana Provinsi Kalimantan Barat, kegiatan tersebut diadakan tepat Jalan Tanggul Laut Ujung Gang Kasturi Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap. Minggu, (25/03/2018) sekitar pukul: 10.00 WIB.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Enjel sebagia Ketua Tim, Enjel sendiri menjelaskan kepada awak media ini dan seluruh masyarakat Desa Sungai Rengas. kalau dirinya sangat berharap pada kegiatan ini bisa bermafaat, buat masyarakat Desa Sungai Rengas khususnya warga Tanggul Laut.

“Enjel juga menambahkan kegiatan pengobatan gratis ini, bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Sekaligus memberikan pencerahan, pengertian terhadap masyarakat supaya mereka memahami sangat mahalnya, sangat pentingnya kesehatan bagi kita semua dan masyarakat. “Pungkasnya.

Ia juga mengatakan kehadirannya dalam kegiatan ini, sekalian melihat langsung keadaan kesehatan masyarakat, keadaan ekonomi masyarakat. Sekaligus melihat insfratruktur apa saja yang belum tersentuh pembangunan dan bantuan pemerintah, hingga apa saja yang dibutuhkan masyarakat Desa Sugai Rengas khususnya Tanggul Laut.

Ini dilakukan dirinya supaya ada solusi untuk meyampaikan keluhan, asfirasi masyarakat ke Pemerintah Kabupaten, Provinsi, hingga Pusat, “tegas Enjel. (Nurdin/Jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *