Berita Terbaru

Giat TNI AD Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bazar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

×

Giat TNI AD Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bazar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, Pelopornews.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Komando Distrik Militer 0822 Bondowoso menggelar bazar murah yang digelar di depan Makodim 0822 Bondowoso.

Kegiatan Bazar Kodim 0822 Bondowoso dalam Rangka menyambut Hari Idul fitri tahun 2024 Serta menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan (SPHP) badan Kodim 0822 Bondowoso.

Bazar murah di Makodim 0822 berlangsung mulai hari Senin kemarin dan Bazar murah dibuka mulai pukul 08.00 wib sampai hingga pukul 16.00 wib

Berbagai stand di Bazar murah menjual aneka kebutuhan lebaran mulai dari sembako, makanan ringan, Baju Pdl, Doreng dan berbagai macam aksesoris

Bazar murah yang digelar oleh Kodim 0822 tersebut disambut antusias oleh keluarga prajurit, sipil maupun masyarakat umum.

Sembako yang menjadi incaran pengunjung umumnya adalah beras, minyak goreng, terigu dan gula pasir dan dijual dibawah harga normal

“Lumayan harganya lebih murah dibanding di pasar,” ujar salah satu warga pengunjung bazar.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta mengatakan bahwa Bazar murah ini memberikan kesempatan bagi warga Bondowoso untuk dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga murah.

Kegiatan Bazar diawali dengan Vidcon Pembukaan Bazar TNI dalam rangka menyambut HARI RAYA IDUL FITRI 2024.

Tampak hadir dalam Vidcon Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo S.I.P, Waaster Kasad bidang Tahwil Brigjen TNI Taufiq Sobri, dan Para Asisten serta Staf Aster Kasad.

Hadir pula dikegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr Hanla, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor inf Tanuri, Jajaran Danramil dan Danpos Kodim 0822 Bondowoso, Ketua dan Anggota Persit Kodim 0822 Bondowoso dan Masyarakat Bondowoso.

Letkol Arm Suhendra Chipta mengatakan bahwa kegiatan Bazar Murah ini sudah menjadi sebuah tradisi atau kecenderungan bahwa dari tahun ke tahun setiap bulan Ramadan dan menjelang Lebaran dipastikan harga-harga bahan kebutuhan pokok mengalami kenaikan cukup signifikan bagi masyarakat

“Untuk itu TNI AD dibawah Aster Kasad menggelar sembako murah Di jajaran TNI AD di Seluruh Indonesia,” pungkas Dandim
(RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *