Gibran Rakabuming Raka Berkunjung Ke Markas Kodim Surakarta, Ini Tujuannya

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Gibran Rakabuming Raka yang akrab dipanggil Mas Gibran, Putra Pertama Presiden Joko Widodo berkunjung ke Markas Kodim 0735/Surakarta di Jalan A.Yani No. 349 Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Kamis, 16 April 2020.

Kedatangan Gibran disambut langsung oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf. Wiyata S Aji., S.E., MDS, Kasdim dan juga Para Perwira Staf Kodim lainnya, kedatangan Gibran tesebut dalam rangka memberikan bantuan kepada satuan Kodim 0735/Surakarta untuk mengatasi dan mencegah adanya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Kota Surakarta.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf. Wiyata S Aji saat ditemui media mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan, “ini sangat kita butuhkan pada saat situasi seperti sekarang ini pada saat menghadapi wabah Girus Corona (Covid-19) ini. “Tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 setel, Masker sebanyak 1000 pcs, Helmig’s Ekstrak Temulawak sebanyak 1250 Sachet, Handsanitizer 500 ml sebanyak 96 botol dan juga sabun sebanyak 1000 buah.

“Kami juga berharap kepada seluruh warga, termasuk yang berkemampuan lebih untuk berpartisipasi saling membantu satu sama lain dan semoga wabah Virus Corona (Covid-19) ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas secara normal kembali.” Pungkasnya. (Pendim 0735/Surakarta-Taem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *