Gorong – Gorong Dusun Sejahtera Desa Wih Pesam Ahirnya Telah Siap Di Perbaiki

Warga Masyarakat Desa Wih Pesam Saat Melakukan Pemasangan Gorong – Gorong

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Ratusan Warga Masyarakat Desa Wih Pesam, Kecamatan Pintu Rime Gayo melakukan gotong royong pembangunan jembatan dan gorong – gorong di Dusun Sejah Tera Desa Wih Pesam, Kecamatan Pintu Rime Gayo,  Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 14 April 2019.

Pengadukan Semen Dan Pengecoran Lantai Jembatan

Hal itu disampaikan Kepala Desa (Reje) Wih Pesam Suhardi baru – baru Ini kepada Team Media MutiaraindoTV di kediamnya, “dalam gotong royong pemasangan gorong – gorong. “Sebut Suhardi, “kami lakukan secara gotong royong bersama warga masyarakat Desa Wih Pesam. “Ungkap Suhardi.

Sambungnya lagi, “namun kami sangat bersukur dan berterima kasih kepada pihak BPBD Kabupaten Bener Meriah. Yang mana dalam proses pembuatan jembatan dan gorong – gorong Dusun Sejahtera, tak luput dari bantuan BPBD Kabupaten Bener Meriah. Kami hanya gotong royong pemasangan saja, “kata Suhardi.

Adapun bantuan untuk pembuatan jembatan dan gorong – gorong yang diberikan dari pihak BPBD Kabupaten Bener meriah adalah :

  • Berupa 8 buah gorong – gorong.
  • Dua truk pasir.
  • Dua truk batu turap.
  • Semen sebanyak 30 sak.

“Dan alhamdulillah gorong – gorong Dusun Sejahtera telah usai dan dapat di lalui kembali oleh warga masyarakat, yang ada di Desa Wih Pesam pada umumnya. Juga warga yang di seputaran Desa Wih Pesam, “tutur Suhardi Selaku Kepala Desa Wih Pesam. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *