Gotong Royong Bersama Rakyat Merupakan Pengabdian TNI/Polri Dalam Membangun Wilayah Tempat Bertugas

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Personel Pos TNI AL Serasan (Posal Serasan) jajaran Lantamal XII melaksanakan kegiatan kerja bakti, berupa pembersihan lapangan bola kecamatan Pulau Serasan. Selasa, (03/04/2018).

Gotong royong bersama rakyat merupakan pengabdian TNI/Polri dalam membangun wilayah tempat bertugas, dengan pemerintah daerah kecamatan serasan dengan warga setempat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bakti nyata, sekaligus paradigma kemanunggalan TNI/Polri dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti, sebagai implementasi dari Binpotmar Posal Serasan.

Yang sudah menjadi bagian dari Tugas TNI AL, khusus membantu kesulitan masyarakat dan pemerintan desa. Dalam kerja bakti ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara TNI/Polri.

Maupun antara warga Pulau Serasan, dalam melaksanakan pembersihan pembersihan lapangan bola kecamatan Pulau Serasan. Melalui kegiatan ini akan menumbuhkan kebersamaan, antara TNI/Polri dan warga pulau Serasan dan juga menumbuhkan kembali semangat gotong royong. (Tim Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *