GP Sakera Berharap Semua Elemen Menjaga Kondusifitas Situbondo

Ketum GP SAKERA Syaiful Bahri bersama anggotanya serta masyarakat Pasmim

 

Mutiaraindotv.com (Situbondo) Jawa Timur – Setelah melakukan kegiatan GP SAKERA bersilahturahmi ke Pasar Mimbaan (Pasmim), dan berkumpul di salah satu warung kopi, kegiatan ini langsung di pimpin Ketua Umum (Ketum) GP SAKERA Syaiful Bahri bersama anggotanya, dengan acara Ngopi Bareng di Pasmim, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa Siang 11 Agustus 2020.

Kegiatan ini juga turut hadir sebagian Koodinator Kecamatan dan Koordinator Desa (Korcam dan Kordes) GP SAKERA yang ada di Situbondo, berkumpul juga para penjual Cicin seperti Saleh, Imam, Bang Togar dan beberapa masyarakat yang biasa Ngopi di Pasmim, ada juga Aktifis Sosial Fadil, dan beberapa Awak Media, serta masyarakat Pasmim.

Ketum GP SAKERA Syaiful Bahri menjelaskan pada Wartawan Media Mutiaraindotv, “bahwa dengan acara seperti ini kita bisa berkumpul dan Silahturahmi dengan masyarakat Pasmim, karena di Pasmim juga mempunyai power (kekuatan) sebagai bagian dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas agar Situbondo selalu aman, damai,” terangnya.

“Harapan saya untuk organisasi terutama organisasi-organisasi yang memiliki power, apapun itu bentuk organisasinya, sehendaknya memanfaatkan power itu atau mengalirkan power itu untuk kepentingan-kepentingan yang lebih baik, mungkin dengan adanya kejadian-kejadian anarkisme ini yang terakhir karena ini sangat merugikan masyarakat,” pungkas Ketum GP SAKERA Syaiful Bahri. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *