Berita TerbaruRagam & Peristiwa

Ground Breaking Pembangunan Hotel San Bintang 4, Kilau Baru di Pariwisata Situbondo

×

Ground Breaking Pembangunan Hotel San Bintang 4, Kilau Baru di Pariwisata Situbondo

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kabupaten Situbondo semakin memantapkan posisinya sebagai destinasi wisata yang menjanjikan dengan hadirnya Hotel San, sebuah hotel bintang empat yang tengah dalam tahap pembangunan. Dengan konsep modern dan fasilitas lengkap, hotel ini diharapkan mampu mendongkrak perekonomian daerah serta membuka lapangan kerja baru, Rabu (10/7/2024)

Dibangun di atas lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan mencapai 6000 meter persegi, Hotel San ditargetkan rampung dalam waktu 12 bulan ke depan. Nantinya, hotel ini akan menyuguhkan 80 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk memanjakan para tamu.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menyambut positif pembangunan Hotel San. Menurut beliau, kehadiran hotel bintang empat ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Situbondo.

“Hotel San akan menjadi salah satu ikon baru di Situbondo dan diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” ujar

Bupati Karna juga menekankan bahwa pembangunan Hotel San tidak hanya sekadar meningkatkan sektor pariwisata, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat Situbondo.

“Dengan adanya hotel ini, tentu akan membuka lapangan kerja baru dan meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Bupati Karna juga menjelaskan bahwa, Situbondo memang memiliki potensi wisata yang sangat besar, Selain keindahan alamnya yang masih asri, seperti Pantai Pasir Putih dan Taman Nasional Baluran, kabupaten ini juga kaya akan budaya dan sejarah.

“Dengan adanya Hotel San, diharapkan dapat semakin memperkenalkan potensi wisata Situbondo kepada wisatawan,” tutupnya.

Fasilitas Modern dan Konsep yang Menarik Meskipun belum diungkapkan secara detail, namun pihak pengembang Hotel San telah memastikan bahwa hotel ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu. Mulai dari restoran, kolam renang, hingga fasilitas meeting dan event. Selain itu, konsep desain yang menarik juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Dengan hadirnya Hotel San, diharapkan dapat semakin mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Kabupaten Situbondo. Tidak hanya itu, hotel ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu bagi para investor untuk mengembangkan bisnis di sektor pariwisata di Situbondo. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *