Group Zaven Terheboh Desa Pelalangan, Raih Juara 2 Lomba Pawai Unik, Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, yang diadakan oleh pihak Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso yang mengadakan berbagai lomba, Kamis (24/08/23).

ABD Aziz Ketua dari Grup Zaven Terheboh saat dikonfirmasi mengatakan,Lomba yang diselenggarakan kali ini diikuti bukan hanya oleh peserta didik saja, namun para pendidik dan tenaga kependidikan juga wajib turut memeriahkan, sampai dari masyarakat pun ikut serta mermaikan kegiatan tersebut.

Adapun jenis lomba yang dipersiapkan oleh panitia diantaranya lomba gerak jalan indah, lomba nyanyi yang diikuti pemerintah desa sekecamatan cermee dan masih banyak lagi. Lebih lanjut dikatakan “ini wujud rasa syukur kita karena telah menghirup udara merdeka, kemudian yang tak kalah penting tidak jenuh,” papar aziz

Lanjut Abd Aziz menyampaikan, Alhamdulillah grup kami yang tak kalah penampilan dengan para peserta lain ternyata tidak sia sia kami latihan selama 4 hari untuk mengikuti lomba pawai unik ternyata grup kami dapat juara 2, Puji Syukur Alhamdulillah, dan semoga ditahun akan datang lebih meriah lagi, “pungkasnya. (FD/SC)

 

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *