Gubernur Memberikan Suport Ke Korban Musibah Kebakaran Dan Bantuan Kekelompok Pengajian

MutiaraindoTV, Kabupaten Musi Rawas – Sumatera Selatan. Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, anggota DPR-RI H. Fauzi Amro dan Didampingi Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan Beserta OPD Kabupaten Musi Rawas. Sabtu, 15 Desember 2018.

Berkunjungi ke rumah Kadus 5 Purwodadi Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas. Mismanto dalam rangka silaturahmi dan memberikan suport pasca, terjadinya musibah kebakaran beberapa hari yang lalu. Sabtu, 08 Desember 2018 pada pukul 20:30 WIB.

Kedatangan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru sampai dilokasi kediaman Rumah Mismanto yang terkena musibah Kebakaran pada pukul 16:49 WIB, yang disambut langsung Camat Sukakarya beserta jajaran dan masyarakat Dusun 5 Purwodadi.

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru menyampaikan, turut berbela sungkawa atas musibah yg dialami Mismanto. Beliau juga mengharapkan kepada korban jangan larut dalam kesedihan ini, semoga dibalik musibah ini ada hikmahnya yang bisa diambil.

Dan rumah yang saat ini sedang dalam proses pembangunan, semoga hasilnya lebih Baik dari rumah yang sebelumnya.
H. Herman Deru juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Ciptodadi khususnya Dusun 5 Purwodadi, yang secara hergotong – royong membangun kembali rumah milik Mismanto.

Diharapkan Gubenur kedepannya budaya saling Bergotong – royong ini dapat terus dilakukan ditingkatkan dan dilestarikan, Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada sanak saudara Handaitoulan dan Jiran tetangga. Yang telah bersedia memberikan tempat tinggal sementara, sampai dengan rumah tersebut selesai pembangunannya.

Dalam kujungannya Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Yaitu Uang Tunai Masing masing sebesar Rp. 10.000.000.00, dengan maksud dan tujuan agar pembangunan rumah ini dapat segera mungkin diselesaikan dan ditempati keluarga korban.

Dikesempatan ini Gubenur juga memberikan bantuan uang, untuk pembelian bahan dasar pakaian kelompok Pengajian yang Ada di Desa Ciptodadi. Serta menyempatkan diri untuk bertatap muka, dan bersilaturahmi dengan Istri dari Almarhum Sarjo warga Dusun Sidoharum Desa Ciptodadi 2, Kecamatan Sukakarya. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *