Gubernur, Di Safari Jum’at Inilah Waktu Pas Mendengar Keluhan Masyarakat

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mendengar dan menjawab langsung Keluhan Masyarakat, ketika usai melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda. Tepatnya di Jalan Naskah, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Jum’at, 16 April 2021.

Adapun Keluhan tersebut yang disampaikan langsung oleh Ketua Masjid Nurul Huda, Edi Suhaimi selain ingin merenovasi untuk perluasaan Masjid, dia juga meminta untuk Pembangunan Drainase yang berada di depan Masjid.

Menurutnya ketika pada musim penghujan, Daerah sekitar pasti akan mengalami Banjir. Maka dari itu beliau ingin Bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru dapat membantu Pembangunan ini.

” Beliau juga mengatakan sejak Masjid ini berdiri dari tahun 1980, belum ada satupun sosok Gubernur Sumsel yang hadir di sini, baru Bapak H. Herman Deru “, ucapnya.

Alhamdulillah pada hari ini Bapak H. Herman Deru sudah hadir, ini merupakan suatu kebanggaan dan kegembiraan tersendiri bagi Masyarakat sekitar, ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur H. Herman Deru mengatakan dalam agenda Safari Shalat Jum’at ini kerap menjadi sarananya untuk mendengarkan langsung Keluhan Masyarakat apa saja yang dibutuhkan, unjarnya.

Bahkan safari Shalat Jum’at ini sudah dilakoninya sejak dirinya saat masih menjadi Bupati OKU Timur beberapa tahun yang lalu. Menurutnya melalui kegiatan Safari Jum’at inilah banyak sekali manfaatnya.

Tak hanya itu, dalam sambutannya Gubernur juga menyampaikan bahwa dirinya memepersilakan untuk Shalat Tarawih, tapi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

” Hari ini masuk hari keeempat di bulan Ramadhan dan berbeda dari tahun kemarin. Kita tahun kemarin Tarawih tidak, tapi di bulan Ramdhan ini Shalat Tarawih silakan saja di Sumsel ini tidak saya larang tapi tetap Prokes yang ketat “, tutup Gubernur. (rls_021).

 

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *